Begal Kembali Beraksi Di Ciluwer Kabupaten Bogor

264
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | KRIMINAL – Setelah beberapa waktu menghilang kabar tentang maraknya Pembegalan Motor, kini begal motor kembali beraksi di Ciluwer Kabupaten Bogor.

Kejadian berawal ketika korban bernama Noviani yang hendak pulang ke Cibereum Kecamatan Dramaga bersama oleh Aleksa teman kerjanya seusai kerja pada 12 Juli dinihari pukul 03.00. Noviani dan Aleksa adalah pegawai M-One Hotel. Awalnya Novi dan Aleksa pulang beriringan dengan 2 temannya, lalu ketika sampai Talang, mereka di ikuti oleh Begal dengan menggunakan motor Vixion yang dinaiki oleh 2 orang.

Novi mengatakan dua orang temannya menyadari kalau mereka sedang diikuti, lalu temannya berhenti di Polsek Cibuluh. Namun Novi dan Aleksa tetap melanjutkan perjalanan.

“Temen saya sadar kalau kita di ikutin makanya mereka berenti di Polsek Cibuluh, karena saya udah duluan ga ngelihat mereka berhenti, jadi saya sama aleksa jalan terus”, ujarnya kepada bharatanews.id

Ketika sudah melewati Polsek Cibuluh, pelaku pembegalanpun langsung mendekati motor korban dan menendang motor Korban. Namun motor korban tidak jatuh dan malah dirampas tas Novi yang berisi HP Samsung Z2, Dompet yang berisi uang tunai 2 Juta Rupiah, KTP dan ATM.

“Saya sempet tarik-tarikan tas sama pelaku. Pas saya tarik pertahanin tas saya, pelaku ngeluarin samurai, akhirnya saya lepas aja itu tasnya. Tapi temen saya malah ngebantuin saya narik tas saya lagi yang udah dipegang sama pelaku. Akhirnya tangan dia kena luka sayat dari samurai pelaku”, jelasnya.

Setelah tas korban berhasil dirampas, pelakupun langsung mencancap gas melarikan diri. Korbanpun berhenti di lampu lalulintas Talang. Tapi ternyata pelaku malah balik lagi menghampiri korban.

“Pas tas saya berhasil dibawa kabur, saya berhenti di Lampu Merah Talang. Tapi mereka malah balik lagi jadi kita langsung kabur”, ujarnya.

Novi mengatakan ciri-ciri pelaku masihlah sangat muda dan berpenampilan rapih.

“Kayanya masih muda banget. Badannya kecil, putih bersih, pake celana item, baju item, sepatu item”, ujarnya.

Novipun langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Cibuluh. (her/jat)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here