Tiga Parpol dan Teman Ahok Akan Bahas Pilkada DKI Jakarta, Mingu Ini

161
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | JAKARTA – Tiga lembaga Partai Politik dan Teman Ahok dalam minggu-minggu ini akan bertemu untuk membahas pengususngan Gubernur DKI Jakarta dalam Pilkada 2017. Pertemuan tersebut untuk menindaklanjuti agenda dukungan kepada Gubernur Basuki T Purnama (Ahok) menjelang Pilkada serentak di DKI Jakarta 2017 mendatang.

Hal tersebut lantaran hingga saat ini Ahok belum menentukan secara resmi apakah akan memilih jalur parpol atau independen.

“Nanti tanggal 16 Juli (2016) kita bertemu. Ini harus kita komunikasikan dengan baik,” kata Koordinator Bidang Polhukam Golkar, Yorrys Raweyai saat dihubungi kepada wartawan, Senin (11/7/2016).

Menurut Yorrys, Golkar, Nasdem, dan Hanura sudah menyerahkan SK dukungan untuk Ahok. Di sisi lain, ada lebih dari sejuta KTP pendukung yang sudah terkumpul untuk Ahok.

Yorrys mengatakan bahwa apapun jalur yang dipilih Ahok, yang penting dia bisa berlaga di Pilgub DKI. “Yang penting dia mau bangun Jakarta jadi lebih baik,” imbuhnya.

Yorrys meyakini bahwa sinyal sinyal Ahok diusung parpol sudah kuat. Keputusan pastinya akan ditentukan usai pertemuan pada 16 Juni mendatang.

“Insya Allah ada keputusan,” ujar Yorrys.

Sebagaimana diketahu, calon patahana ini, beberapa kali menyatakan akan mengambil keputusan setelah Lebaran. Jadwal pendaftaran calon independen sendiri dimulai awal Agustus 2017.

“Aku mau pulang ke Belitung dulu, makan ketupat dulu baru putusin,” jawab Ahok ketika ditanya wartawan di Balai Kota DKI, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat beberapa waktu lalu.

( netralnews.com )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here