HTC Desire 10 Disebut Bakal Menjadi Varian Murah Dari HTC 10

190
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | TEKNOLOGI – Awal tahun 2016 ini HTC telah meluncurkan smartphone flagship miliknya, yakni HTC 10 yang sekaligus mengumumkan perubahan penggunaan nama dari perangkat flagship miliknya. Setelah merilis smartphone flagship untuk tahun ini, tampaknya perusahaan asal Taiwan itu memiliki smartphone lain yang akan segera diumumkan.

htc-10-resmi-1

Berkat cuitan Evan Blass (@Evleaks) di Twitter, kita dapat mengetahui jika HTC tengah mempersiapkan smartphone lain, yakni HTC Desire 10. Smartphone ini digadang-gadang akan menjadi varian murah dari HTC 10. Ini berdasarkan nama “Desire” yang biasanya digunakan oleh HTC pada lini smartphone kelas entry-level dan mid-range yang memiliki harga lebih terjankau.

Tentu ini merupakan kabar yang sangat baik bagi mereka yang tidak ingin membeli perangkat flagship atau yang terkendala dengan budget terbatas. Meski varian yang lebih murah bukan berarti HTC Desire 10 memiliki spesifikasi yang lemah. Tetapi ini juga bukan perangkat flagship yang memiliki spesifikasi dan fitur yang lengkap.

Untuk saat ini belum jelas seperti apa spesifikasi dari HTC Desire 10 serta desain dari smartphone tersebut. Namun jika smartphone ini bakal menjadi smartphone flagship kedua untuk tahun 2016, HTC Desire 10 diharapkan memiliki spesifikasi yang cukup kuat, setidaknya untuk kelas menengah. Saat ini memang belum banyak informasi mengenai smartphone ini, namun sepertinya dalam waktu dekat bakal ada bocoran lain yang lebih jelas.

( beritateknologi.com )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here