Mukena Menyapu Tanah, Syahrini Ditegur Netizen

301
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | SELEBRITIS – Syahrini selalu punya cerita menarik dalam merayakan hari raya Idul Fitri setiap tahunnya. Salah satunya adalah pakaian unik yang ia kenakan dalam hari besar umat Islam tersebut.

Selain baju bernuansa berwarna pink yang menjadi pusat perhatian publik di Instagramnya kemarin, mukena yang digunakan Syahrini pada hari itu pun tak luput dari tanggapan publik, khususnya para pengguna Instagram. Kali ini, Syahrini mendapat teguran halus dari netizen.

Dalam video yang ia unggah pada Kamis (7/7/2016) dalam Instagram pribadinya, Syahrinitampak memberi makan seekor rusa dari luar pagar istana Bogor. Ia tampak masih mengenakan mukena yang ia kenakan untuk salat Id, Rabu (6/7/2016).

“Kemarin Pagi Masih Memakai Mukena Manjaaa Sepulang Sholat Idul Fitri Di Belakang Istana Kebun Raya Bogor !!!! Idul Fitri !!!” ujar Syahrini dalam keterangan foto tersebut.

Dalam video tersebut, mukena yang dikenakan oleh Syahrini tersebut tampak panjang menjuntai hingga menyapu tanah.

Sontak beberapa netizen yang melihat momen tersebut tidak tinggal diam. Mereka memberikan teguran pada sang idola melalui komentar di kolom yang tersedia di bawah video tersebut.

“Aduuh teteh cantiiik itu mukenanya sayang bgt nyapu jalanan,, dan hti” banyak najis teh..,” ujar pemilik akun @cherie_dina. “Teh….itu gamisnya kepanjangan sampe nyapu lantai..takutnya najis klo dibuat sholat,” ungkap @tasmankhuriyah.

Bukan kali ini saja gaya berbusana muslimah Syahrini dikomentari netizen. Beberapa tahun lalu, bahkan pose Syahrini mengenakan mukena hitam dengan aksen bordir putih dikomentari netizen sebagai ‘tenda pramuka’. Pose Syahrini itu terjadi di sela-sela perjalanan ibadah umrah. (uri.co.id)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here