(FOTO) Kalimat Menyentuh Mesut Ozil di Hari Raya Idul Fitri

150
0
SHARE

Mesut Ozil berharap seluruh umat muslim dunia merayakan Idul Fitri dengan bahagia dan damai.

Salah satu bintang Tim nasional Jerman, Mesut Ozil menyempatkan diri untuk mengucapkan selamat Idul Fitri kepada seluruh umat muslim dunia. Ucapan selamat yang menyentuh itu disampaikannya di sela-sela persiapannya menghadapi Prancis pada semifinal Euro 2016, Rabu (06/07/16).

BHARATANEWS.ID | SPORT – Melalui akun Twitter pribadinya, @MesutOzil1088, pemain yang membela Arsenal tersebut memberi ucapan selamat hari raya Idul Fitri kepada para pengikutnya.

Tidak lupa, ia juga menyertakan foto dirinya yang tampil modis mengenakan sebuah topi hitam dan sweater bernuansa Der Panzer.

mezut ozil twitter

“Saya berharap kalian semua merasakan Idul Fitri yang membahagiakan dan penuh kedamaian,” tulis mantan kekasih Mandy Capristo itu.

Dalam waktu singkat, kicauan Ozil itu mendapat banyak retweet dan tanggapan dari para pengikutnya yang sudah mencapai angka 11 juta.

mezut ozil arsenal

Beberapa diantara mereka, ada yang mengucapkan terima kasih. Namun, ada pula yang memintanya memenangkan Euro sebagai hadiah Idul Fitri, seperti yang dikicaukan akun @FCA90.

“Selamat Idul Fitri. Tolong berikan gelar Juara Euro sebagai hadiah,” tulis akun tersebut.

Ozil sendiri merupakan salah satu penggawa Jerman yang beragama Islam. Namun, ia bukan satu-satunya karena masih ada Sami Khedira yang juga seorang muslim.

-indosport.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here