LPPNRI Santunani Janda Tua dan Anak Yatim

132
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | KEMANG – Lembaga Pemantau  Penyelenggara Negara Republik Indonesia (LPPNRI) Kabupaten Bogor, yang dipimpin Jarkasih sore ini gelar kegiatan santunan yatim dan janda tua dari berbagai daerah di Kabupaten Bogor.

Adapun lokasi berlangsung di Kampung Pondok Udik, Desa Pondok Udik Kecamatan Kemang Kabupaten Bogor.

Sedikitnya, 80 janda tua dan 44 anak yatim yang berasal dari wilayah Kecamatan Kemang, hingga luar wilayah Kabupaten Bogor ikuti kegiatan yang dihelat panitia acara sejak pukul 05.30 hingga pukul 17.00 WIB.

Ketua LPPNRI Kabupaten Bogor Jarkasih mengaku bersyukur atas terselenggaranya acara tersebut. “Alhamdulilah para undangan yang datang melebihi surat undangan yang telah tersebar,” paparnya.

Berarti, lanjutnya kegiatan tersebut menjadi berkah tersendiri. “Alhamdulilah,” ucap Jay sapaanya.

Jay mengharapkan, berlangsungnya acara tersebut guna mengajak sekurih masyarakat di Kabupaten berbaur demi kebersamaan untuk saling menikmati indahnya bulan Ramadhan ini.

“Bagaimana juga, harta yang kita miliki saat ini, terdapat hak orang lain yang membutuhkan,” jelasnya.

Saat ini, sambungnya LPPNRI Kabupaten Bogor memang masih berumur jagung (6 bulan, red). Tetapi pihaknya meyakini akan mengadakan acara tahunan.

“Acara ini bukam untuk ajang gaya-gayaan dan bukan cari popularitas, namun lebih untuk merasakan kebersamaan,” tukasnya.

Hasil pantauan, hadir juga Dewan Pimpinan Pusat LPPNRI, Santos, serta warga setempat yang menghadiri kegiatan tersebut. (ale/fan/jat)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here