Serunya Ngabuburit Bareng Di CK Pahlawan

204
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | BOGOR РBBS (Banyu Biru Samudra) mengadakan kegiatan Bakti Sosial (Baksos) di CK Pahlawan Kota Bogor. Kegiatan Baksos tersebut turut dimeriahkan dengan lantunan musik akustik oleh para musisi terkenal di Kota Bogor. Tidak hanya itu, Club Motor Tiger Rider Bogor (TRB), Bogor Ride Team Adventure (BRTA), Mabort, Club Vespa Sejawa Barat, dan Hot CC juga turut menghadiri kegiatan Baksos tersebut

Zani selaku General Manager BBS mengatakan kegiatan tersebut adalah kegiatan yang diselenggarakan oleh beberapa Event Organizer di Bogor dan merupakan kali pertama mengadakan kegiatan baksos tersebut. Berawal dari selintingan dari hasil pemikiran kreatifitas bersama, terciptalah suatu pemikiran untuk menyatukan EO di Bogor untuk membuat sebuah kegiatan yang positif di Bulan Suci Ramadhan.

“ini event pertama kita di BBS. Karena BBS ini sebetulnya gabungan dari beberapa EO di Bogor. Kita biasa mengadakan event di EO kami masing-masing dan sekarang kenapa ga kita coba untuk menyatukan pikiran dari beberapa EO menjadi suatu acara untuk memeriahkan bulan puasa”, tuturnya kepada bharatanews.id

Tujuan diadakannya acara tersebut adalah untuk membagikan Takjik dan khususnya berbagi rezeki kepada anak-anak yatim dan menyatakukan silaturahmi antar Komunitas di Sepeda Motor di Bogor sekaligus ingin menunjukkan bahwa komunitas motor bukan hanya sekedar kumpul bareng, tetapi Komunitas motor juga mempunyai kegiatan yang positif.

Yanto ketua BRTA menjelaskan bahwa kegaitan Bakos di Bulan Ramadhan adalah hal yang mulia, seharusnya semua komunitas motor melakukan hal positif seperti ini, bukan seperti geng motor yang saling bacok-bacokan diluar sana.

“Seharusnya para komunitas motor melakukan kegiatan positif seperti ini. karena ini adalah kegiatan yang sangat mulia. Kita tunjukan bahwa komunitas motor mengharamkan perbuatan anarkis layaknya seperti geng motor. Karena hal positif seperti ini harus ditanamkan”, jelasnya.

Rizal Humas External TRB menambahkan kegiatan baksos dan ngabuburit di CK pahlawan adalah kegiatan yang positif, ditambah lagi bertepatan dengan momentum Bulan Suci Ramadhan dengan berbagi kebaikan bersama sama. Dari TRB sendiri sangat mensupport kegiatan tersebut dan Baksos adalah salahsatu agenda TRB di Bulan Suci Ramadhan.

“Acara ini sangatlah keren dan positif. Ditambah kita juga melaksanakan kegiatan ini di Bulan Suci Ramadhan dengan berbagi kebaikan bersama, semoga kegiatan ini bisa dapat berjalan lancar untuk kedepannya”, pungkasnya. (ry/jat)

bbs

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here