Duet Maut Bogor Musik Sosial (BMS) dan DISBUDPAREKRAF Dalam Santunan 500 Anak Yatim

174
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | BOGOR – BMS (Bogor Musik Sosial) kembali menggelar acara amal santunan anak yatim yang pada tahun ke -5 nya yang bertema ‘indahnya berbagi, Gathering,Sharing,Giving & Loving’.

Kegiatan tersebut dgelar di Ruang Rapat 1 Balai Kota Bogor (06/07) pukul 15.00 – 19.00. Kegiatan santunan tersebut turut dihadiri oleh ketua BMS Abby Abraham dan Kepala Dinas Disbudpar (Dinas Budaya dan Pariwisata) Hj. Shahlan Rasyidi. Konsep kegiatan dimulai dari perform Band Lea n Friends, Games hingga Edukasi Sejarah Bogor melalui pemutaran film animasi sejarah Bogor, ceramah dan ditutup dengan buka puasa bersama dan pembagian santunan anak yatim.

Abby selaku ketua BMS merasa bersyukur Pemda Kota Bogor telah mensupport kegiatan santunan tersebut untuk memberikan hal yang positif dengan menyantuni anak yatim.

“saya sangat bersyukur karena setiap tahunnya masih diberi kesempatan untuk berbagi bersama adik-adik kami yang membutuhkan., dan kami bersyukur pemda kota bogor selalu mensupport kegiatan kami ini”, ujarnya kepada bharatanews.id.

IMG_20160703_141635

Menanggapi hal tersebut, Shahlan Kepala Dinas Disbudpar merasa kagum kepada kepedulian BMS kepada anak-anak yatim.

“Saya cukup puas dan salut kepada BMS, dimana mereka masih peduli kepada orang yang lebih membutuhkan dan kami selaku pihak Dinas akan selalu mensupport kegiatan kegiatan positif dari anak-anak muda Kota Bogor seperti ini”, tuturnya.

Abby juga berjanji akan terus mengadakan kegiatan-kegiatan yang sama setiap tahunnya dan akan membuat kegiatan santunan tersebut lebih meriah di tahun depan.

“Insya Allah jika masih diberikan umur panjang dan kesempatan, kami akan kembali adakan acara yg sama di setiap tahunnya. Mohon doa dan support dari semua elemen masyarakat Bogor”, pungkasnya. (rio/jat)

IMG_20160703_141610

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here