50 Distro Ramaikan Gor Padjajaran di Acara Bogor Clothing Fest

197
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | BOGOR – Berawal dari sekelinting obrolan anak-anak muda kreatif, terciptalah satu EO (Event Organizer) Westing Fest yang diambil dari beberapa ketua EO di Jawabarat untuk mengadakan kegiatan Clothing Fest . Dan pada Bulan Ramadhan sekarang Westing Fest kembali menggelar Bogor Clothing Fest yang bertema “Lebaran Sale, Bangga Pakai Produk Original” pada tanggal 29 Juli – 3 Juni 2016 di Gor Padjajaran Kota Bogor.

Bogor Clothing Fest sudah kali ke dua digelar yang pertama pada bulan Maret 2016 dan di Bulan Ramadhan ini adalah pergelaran yang ke -2 acara yang diselenggarakan oleh Westing Fest.

Lebih dari 50 Distro membuka stand pakaian, 5 Stand Makanan untuk berjualan di Acara Bogor Clothing Fest dan sekaligus turut memeriahkan kegiatan tersebut. Tidak hanya stand distro dan makanan, dalam kegiatan Bogor Clothing Fest juga turut diramaikan oleh Musisi ternama yaitu Still Virgin, Oncom Hideung, Not For Child dan lainnya.

Hanya dengan Rp. 20.000 untuk membeli tiket masuk, para pengunjung bisa berbelanja sepuasnya dengan mendapatkan Discount belanja hingga 70%.

bogor-clothing-fest

Kris selaku panitia Bogor Clothing Fest mengatakan merasa kagum dengan suksesnya pergelaran acara Bogor Clothing Fest, karena tidak disangka-sangka, pengunjung yang datang mencapai hingga 5000 pengunjung setiap harinya.

“saya juga kaget, hari pertama cuma 2500 sampai 2700 pengunjung yang datang, tetapi pas week end itu bisa sampai 5000 pengunjung yang datang”, ujarnya.

Kris juga mengatakan tujuan diadakannya acara Bogor Clothing Fest adalah sebagai wadah teman-teman clothing untuk menumpahkan karyanya di acara tersebut dan mengajak masyarakat Bogor untuk berbelanja produk lokal original.

“Sebenernya ini kita buat untuk meningkatkan UKM (Usaha Kelas Menengah) di Jawa Barat yang berjualan Produk Distro, agar mereka juga bisa menumpahkan karyanya di acara ini”, tuturnya.

Tidak hanya Mall yang memiliki Midnight Sale, saat Weekend Bogor Clothing Fest juga terdapat Midnight Sale pada pukul 21.30 hingga 00.00.

Kris berharap agar kegiatan tersebut bisa dapat berjalan lancar tidak hanya hari ini, tetapi di acara-acara berikutnya bisa berjalan lebih menarik, dan masyarakat Bogor sudah mengenal nama Bogor Clothing Fest sehingga akan lebih banyak lagi pengunjung yang datang ke Acara tersebut.

“Harapan saya kalau ditahun depan kita bikin event seperti ini lagi, mereka sudah kenal dengan Bogor Clothing Fest dan lebih semangat untuk datang ke Event seperti ini”, pungkasnya. (dft/ry/jat)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here