Ulama Cisarua Dorong Jaro Ade Jadi Bupati Bogor

160
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | BOGOR – Ulama di wilayah Cisarua, Puncak secara gamplang mulai menggadang-gadang Ketua DPRD Kabupaten Bogor Ade Ruhandi atau lebih dikenal dengan sebutan Jaro Ade untuk maju dalam pemilihan kepala daerah kabupaten Bogor periode 2018-2022.

“Kami ulama di sini mendoakan agar Jaro Ade maju memimpin Kabupaten Bogor mendatang. Dia sudah mumpuni. Kalau dalam acara buka puasa bareng beberapa waktu lalu, para ulama mengamini, ya karena memang aspirasinya begitu,” kata Ustadz Syukron, mewaliki para ulama Cisarua Puncak, Jumat (1/7/2016).

Belakangan di setiap acara, terutama dalam safari Ramadan, banyak yang menginginkan pria asal Bogor Barat ini untuk maju menjadi salah satu kandidat calon Bupati Bogor. Dorongan itu kembali terulang saat melakukan acara buka bersama para ulama di kawasan Cisarua Puncak di kediaman Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Bogor, Wawan Haikal Kurdi.

Dalam kegiatan tersebut, orang nomor satu di parlemen Bumi Tegar Beriman itu berbuka bersama oleh para alim ulama dan tokoh pemuda di Kecamatan Cisarua, sekaligus diskusi bersama Forum Komunikasi Muda Karya (FKMB).

Kegiatan yang berbalut silaturahmi itu pun dibuka oleh Syukron, mewakili para ulama yang hadir. Dia menyampaikan rasa terima kasihnya atas kedatangan Jaro Ade.

“Ini wujud lita’arofu (taaruf) antara ulama dan umaro, dan semoga langkah kita menjadi nilai keberkahan dan pahala di yaumil kiamat nanti, amin,” ujar Syukron.

Jaro Ade dinilai mampu memimpin kabupaten bogor dan membawa Kabupaten Bogor sampai pada visi dan misinya, yakni mewujudkan kabupaten termaju. Jaro Ade pun dinilai cakap dan cekatan merespons masalah yang ada di tengah masyarakat dan cepat memberikan solusi.

Menanggapi hal itu Jaro Ade mengaku hanya ingin terfokus pada komitmennya dalam mengawal bupati saat ini. Menurutnya, sebagai partai pengusung tidak elok berbicara kekuasaan saat sekarang, menghantarkan bupati pada tugasnya dan tetap memberikan masukan membangun untuk kejayaan kabupaten Bogor. [hus]

( inilahkoran.com )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here