Ratna Sarumpaet marah besar disindir berteman dekat dengan Valak

127
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | SELEBRITIS – Ternyata efek film dari The Conjuring tidak sebatas meme saja. Ibu artis cantik Atiqah Hasiholan, Ratna Sarumpaet ternyata juga kena getahnya. Wah kok bisa?

Awalnya, ada seorang netizen mengkritik aksi-aksi Ratna Sarumpaet yang terkesan nyinyir terhadap berbagai kebijakan pemerintah melalui akun Instagramnya beberapa waktu lalu.

“Ibu @rsarumpaet maaf jika saya kecewa dgn ibu. Saya dulu sangat kagum dgn ibu yg memperjuangkan hak rakyat yg tertindas. Tp sayang semenjak ibu berteman dgn VALAK (org yg sok suci dgn penampilan tp verwujud iblis di dalam) semua rasa kagum musnah. Lanjutkan ibu perjuanganmu menyalah yg benar dan membenarkan yg salah. #hidupAhokJokowi,” tulis akun Ripelda Simanjuntak dikutip brilio.net, Kamis (30/6).

Memang Valak di sini hanyalah sindirian, sebab identitas orang yang disebut netizen itu juga tidak jelas. Namun, reaksi Surampaet terkesan berlebihan karena langsung marah-marah.

“Saya tidak perduli orang kagum atau tidak kagum sama saya @ripeldasimanjuntak Tugasku memperjuangkan kebenaran. Kalau kau sudah sedemikian kaya hingga matamu tidak mampu lagi melihat bangsa ini sedang jatuh miskin dan itu akibat ketidak mampuan Jokowi – itu urusanmu. Buat aku kamu cuma pecundang bodoh yg malas dan tidak kritis. Itu yg membuatmu lebih suka jadi penjilat penguasa korup kayak Ahok dan menutup mata atas kegagalan Jokowi,” tulis Ratna Sarumpaet.

“Bagi aku – 400 KK Warga Ps. Ikan yang miskin itu, yg dengan semena-mena digusur Ahok dengan melanggar UU Agraria Psl 18 dan Perda tentang Relokasi itu dan sekarang hidup di atas puing sambil terus diejek Ahok, JAUH LEBIH PENTING dari kamu. Jauh lebih penting dari Ahok bahkan dari Jokowi,” tambahnya.

( brilio.net )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here