Pemuda di Bogor Dibacok Orang Tak Dikenal

100
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | BOGOR – Seorang pemuda bernama Indra Devison (20) mengalami luka-luka usai dibacok oleh orang tak dikenal di Kelurahan Sindang Banrang RT 03 RW 06, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor, Jawa Barat.

Kabag Humas Polres Bogor Kota, AKP Maman Firman mengatakan, peristiwa bermula saat korban bersama empat rekannya tengah mengeluarkan televisi dari dalam rumah sekira pukul 00.40 WIB.

Tiba-tiba, datang tiga orang tidak dikenal menggunakan satu sepeda motor langsung menghampiri korban dan membacok menggunakan senjata tajam jenis samurai.

“Pelaku ini datang tiga orang pakai motor, lalu salah satunya membawa samurai langsung menganiaya korban dan melarikan diri,” kata Maman, Jumat (1/7/2016).

Korban yang mengalami luka bacok di pergelangan tangan kiri hingga retak langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Bogor untuk mendapatkan perawatan.

Sementara polisi masih mengumpulkan keterangan dari para saksi dan korban serta melakukan pengejaran terhadap para pelaku yang masih buron.

“Korban masih dirawat di RSUD Kota Bogor tulang tangan kirinya retak. Kita masih kumpulkan keterangan di TKP. Untuk kasusnya sudah ditangani Polsek Bogor Barat,” tandasnya.

(sus/okezone.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here