Kakek 70 Tahun, Cabuli 5 Gadis ABG

174
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | BOGOR –Kakek 70 tahun cabuli lima gadis anak baru gede (ABG). Pelaku yang berprofesi sebagai guru ngaji ini memperdaya korbannya dengan alasan agar pintar ngaji dan belajar agama harus menuruti kemauan guru.

Pelaku awalnya hanya meraba-raba korbannya, tetapi sebagian sampai tindakan persetubuhan. Bahkan satu korbannya diperdaya sejak tahun 2011 saat usia korban masih 13 tahun. Masing-masing korbannya kini sudah beranjak dewasa yaitu R 17, NN 17, SR 18, SA 18, dan N 16.

“Pelaku selalu merayu korbannya saat hendak berbuat cabul dengan berbagai bujukan hingga korban tidak berdaya,” Kasat Reskrim Polres Bogor, AKP Auliya Djabar, Jumat (1/7).

Perbuatan pelaku dilakukan berulang kali tetapi tidak ada yang berani melaporkan karena pelaku pimpinan lembaga pendidikan t empat para korban belajar. “Tindakan tak terpuji ini pelaku dilakukan di majelis pengajian, tempat para korban menimba ilmu pimpinan pelaku,” paparnya.

Dari pemeriksaan diketahui, saat mengalami perbuatan tak terpuji, rata-rata korban masih berusia 13 tahun. Keluarga korban akhirnya melaporkan perbuatan bejat itu ke unit perlindungan perempuan dan anak (PPA) Polres Bogor pada hari Kamis (30/6) sekitar pukul 14. 00 WIB.

“Pada hari yang sama pelaku diamankan, pelaku mengakui semua perbuatannya. Sedangkan para korban sudah dilakukan visum et repertum,” tambah Auliya. (yopi/us)

( poskotanews.com )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here