Bogor Bertakbir Berhadiah Puluhan Juta, Ayo Buruan Daftar!

117
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | BOGOR – Komunitas Bogor Sahabat (Bobats) bekerjasama dengan Pemkot Bogor akan menggelar kegiatan Bogor Bertakbir menyambut hari Raya Idul Fitri 1437 H.

Ketua Panitia Pelaksana, Gatut Susanta mengatakan, Bogor Bertakbir adalah pilihan nama untuk mewadahi kegiatan warga Bogor dalam menyambut hari Raya Idul Fitri 1437 di Bogor.

“Bogor Bertakbir akan diisi dengan kegiatan parade masal yang dimulai dari Balaikota menyusuri jalan dan berakhir dengan Tabliq Akbar,” ujar Gatut Susanta.

Mantan Wakil Ketua DPRD Kota Bogor ini menambahkan, ada beberapa kegiatan Bogor Bertakbir yang akan diperlombakan, di antaranya Lomba Parade Bedug dan Parade Qasidah.

“Lomba Parade Bedug dengan team 6 sampai 10 orang dengan hadiah Rp 3 juta untuk juara I, juara 2 sebesar Rp 2 juta dan juara 3 Rp 1 juta. Demikian juga dengan Lomba Parade Qosidah, syarat dan hadiahnya sama,” ujar Gatut.

Gatut Susanta mengaku sudah bertemu dengan Walikota Bogor Bima Arya. Bima, kata dia, memintanya untuk segera berkoordinasi dengan Kapolres Bogor Kota.

“Tadi Pak Walikota setuju dan mendukung kegiatan ini. Dia mengharapkan segera dikoordinasikan dengan kapolresta,” tambah Gatut.

Selain itu, lanjut Gatut, ulama Bogor, Habib Novel Al Idrus juga sangat mendukung kegiatan tersebut. Sebab, kegiatan Bogor Bertakbir adalah salah satu cara untuk mengingat kebesaran sang maha pencipta, Allah SWT.

( pojokjabar.com )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here