Berita Selebritis : Gara Gara Syuting Shanty Paredes Rela Batalkan Puasa

224
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | SELEBRITIS – Shanty Paredes rela membatalkan puasanya karena harus syuting video klip. Penggarapan video klip terbarunya bertajuk Berharap Tak Berpisah itu memang sangat menguras energi.

Shanty pun menuturkan bagaimana proses syutingnya. Penyanyi berkulit cokelat ini ternyata memang harus menghabiskan waktu seharian untuk syuting.

“Ya terpaksa, dengan malu saya mengatakan saya tidak puasa hari ini. Karena saya di sini stand by dari jam lima pagi mulai nari dari jam tujuh, sampai sekarang pas buka saya masih belum berhenti nari. Habis 12 jam, lumayan capek,” ujar Shanty usai syuting video klip di Exodus, Kuningan City, Jakarta Selatan, Kamis 30 Juni 2016.

Lebih lanjut, Shanty pun mengungkap alasannya melakukan syuting video klip di saat bulan Ramadan. Bukan hal mudah bagi Shanty menyelesaikan proyeknya di Jakarta. Pasalnya sejak menikah dia memang tinggal menetap di Hongkong.

“Karena jadwalnya pas saya balik ke sini. Saya kan enggak bisa bolak balik Jakarta – Hongkong kayak ke Bogor. Pas saya lagi di sini memang rencananya rilis Juli. Jadi memang harus pas bulan puasa enggak ada pilihan lain,”papar Shanty.

( trentekno.com )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here