Polisi Tangkap Pembunuh Pegawai Notaris di Bogor

123
0
SHARE

BHARATANEWS.ID – Kepolisian Sektor Tanah Sareal, menangkap pembunuh Solihin, 32, pegawai notaris yang ditemukan tewas terbakar di dalam kamar kosnya di  Gang Sahabat RT 4 RW 5, Kelurahan Cibadak, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, Jawa Barat, beberapa waktu lalu. Pelaku diketahui berinisial DN, 26, yang tak lain pasangan sesama jenis korban.

Kepala Kepolisian Sektor Tanah Sareal, Komisaris Wasino mengatakan, DN ditangkap di rumahnya di Kampung Gardu Timbangan, Desa Parakanjaya, Kecamatan Kemang, Kabupaten Bogor, sekitar pukul 19.00 WIB. Ia ditangkap tanpa perlawanan.

“Pelaku sempat berpindah-pindah tempat, hingga akhirnya ditangkap di rumahnya,” kata Wasino, di Mapolsek Tanah Sareal, Senin (30/05/2016).

Polisi sempat kesulitan mengungkap kasus pembunuhan Solihin lantaran tak ada saksi. Bahkan sebelumnya, Solihin diduga menjadi korban perampokan, lantaran motor dan telepon genggamnya tidak ditemukan di tempat kejadian.

Solihin ditemukan tewas dalam keadaan terbakar di kamar kosnya pada Selasa 19 April lalu. Setelah api padam, didapati sejumlah luka bekas senjata tajam di tubuh pria asal Pagedongan, Banjarnegara, Jawa Tengah ini.

Berdasarkan hasil olah TKP, polisi menemukan sejumlah barang bukti yang diduga digunakan DN untuk menghabisi korban. Diantaranya palu, pisau dapur, dan gunting.

“Kami masih lakukan pendalam, yang bersangkutan masih menjalani pemeriksaan,” pungkas Wasino. (metrotvnews.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here