Persib Bandung Tak Bisa Diperkuat Vladimir Vujovic

59
0
SHARE

BHARATANEWS.ID – Bek Persib Bandung, Vladimir Vujovic, dipastikan absen saat timnya menjalani pertandingan pekan keenam kompetisi Indonesia Soccer Championship A 2016, Sabtu (11/5/2016) di Stadion Gelora Delta Sidoarjo.

Pemain yang akrab disapa Vlado itu harus absen dikarenakan harus menjalani hukuman akumulasi kartu kuning yang sudah tiga kali diterimanya.

Sesuai dengan regulasi ISC A 2016, pada Pasal 56 mengenai aturan kartu kuning dan kartu merah, poin 1 menyatakan pemain yang memperoleh akumulasi 3 kartu kuning dalam 3 perbandingan yang berbeda, tidak diperkenakan untuk bermain 1 kali pertandingan pada pertandingan berikutnya.

Regulasi ini mengartikan bahwa jika ada pemain untuk pertama kali mengalami hukuman akumulasi kartu kuning adalah 3 akumulasi, sementara untuk berikutnya adalah kelipatan 2 kartu kuning.

Absennya pemain bernomor punggung 3 itu membuat pelatih Persib, Dejan Antonic, harus memutar otak siapa yang pas untuk menggantikan peran Vlado.

Saat ini, ada beberapa nama pemain yang berposisi di belakang, yakni Jujun Saepuloh, Hermawan, dan Rudolf Yanto Basna.

Nantinya, salah satu dari mereka akan bermain untuk berduet dengan pilar lini belakang Persib lainnya Purwaka Yudhi. (tribunnews.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here