Microsoft Memperkenalkan Fitur “Tell Me” Untuk Bantuan Aplikasi Office Android

65
0
SHARE

BHARATANEWS.ID – Sepertinya orang-orang di balik Microsoft sepakat untuk menghadirkan software terbaik miliknya untuk diperkenalkan kepada pengguna Android, seperti Word, Excel, dan Power Point. Kini software tersebut mendapatkan fitur ” Tell Me,” di mana seseorang kemudian dapat belajar apa saja dari salah satu yang dibutuhkan untuk mengetahui tentang ketiga aplikasi tersebut hanya dengan menggunakannya.

officedroid

Menggunakan fitur tersebut sangatlah mudah, hanya perlu menekan pada “A” dan ikon pensil di atas halaman, melanjutkan dengan memilih ikon bola lampu. Untuk pengguna tablet, klik pada bola lampu sesegera mungkin ketika terlihat di sudut kanan atas layar.

Office

Ketika “Tell Me” terbuka dan kotak teks muncul, fitur tersebut sudah siap untuk digunakan. Anda hanya perlu mengetik apa saja yang ingin ketahui tentang aplikasi Office yang Anda gunakan saat ini, dan jawaban yang diharapkan akan tiba dalam waktu beberapa detik saja. Tentu saja ini fitur yang cukup membantu, ketika Anda belum terbiasa menggunakan Microsoft Office di platform Android.

Mungkin butuh beberapa waktu sebelum Anda mencari tahu sendiri dari Google untuk ini, tetapi dengan Microsoft Office, “Tell Me” menghemat waktu karena dapat dilakukan dalam aplikasi itu sendiri untuk meningkatkan tingkat efisiensi dalam jangka panjang. Tentu saja, fitur lain juga sedang diperkenalkan dengan pembaruan tertentu, sehingga mungkin Anda ingin mencobanya sendiri pada perangkat Android. (beritateknologi.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here