Kelurahan Neglasari Tingkatkan Mutu Pelayanan dan Infrastruktur Kantor

70
0
SHARE

LAPORAN: HERI SUPENDI

BHARATANEWS.ID | BOGOR – Untuk meningkatkan pelayanan di Kantor Desa, Pemerintah Provinsi memberikan dana kepada Kantor Desa untuk membangun dan meningkatkan kualitas dan efisiensi petugas pelayanan Kantor Desa agar lebih baik lagi.

Demi menjaga amanat yang diberikan Provinsi kepada Pemerintah Desa, Kepala Desa Neglasari Yayan melakukan renovasi infrastruktur pembangunan Kantor Desa Neglasari.
Dengan dana 100 juta yang sudah dibagi untuk material dan HOK, pembangunan renovasi Kantor Desa berjalan dengan lancar.

“Anggaran dari Provinsi Rp. 100 juta, tapi ada pembagian untuk material dan HOK. Untuk saat ini pembangunan sudah mulai dilaksanakan dan alhamdulilah berjalan lancar sesuai dengan rencana”, tuturnya kepada bharatanews.id.

Dengan bagusnya infrastruktur bangunan Desa akan terkesan lebih bagus dan rapih. Karena pandangan warga jika Kantornya bagus, artinya pelayanannya juga pasti bagus dan akan membuat warga lebih nyaman untuk masuk kedalam Kantor Desa.

Yayan terus berusaha memberikan pelayanan terbaik kepada warganya. Maka dari itu, Yayan menekan kepada seluruh staff pelayanan agar menjadikan warga yang datang sebagai layaknya seorang raja.

“Kalau dalam pelayanan,  jika pelayanannya semraut masyarakatpun akan ogah untuk datang berkonsultasi dan memberikan pengaduan kepada Kantor Desa”, ujarnya.

Yayan berharap agar perenovasian Kantor Desa Neglasari bisa selesai dengan cepat, agar warga bisa merasakan kenyamanan pada saat warga datang ke Kantor Desa.

“Saya berharap pembangunan ini segera selesai agar warga bisa lebih nyaman untuk datang kesini”,pungkasnya. (her/jat)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here