Huawei Honor 8, Versi Mini Dari Huawei Honor V8?

73
0
SHARE

BHARATANEWS.ID – Jika di segmen high-end Huawei mengandalkan P9 dan P9 Plus untuk smartphone berkemampuan dual lensa, maka di kelas menengah Huawei V8 menjadi pahlawannya. Huawei Honor V8 menjadi salah satu smartphone pioneer yang memiliki dual kamera di kelas menengah.

huawei-honor-v8-front-1200x0

Tak hanya itu saja, smartphone ini hadir dengan dengan layar jumbo, yakni 5,7 inci. Tentu dengan layar selebar itu, ponsel ini kurang cocok untuk pengguna bertangan mungil karena akan kesulitan dalam menjangkau seluruh layar dengan satu tangan.

Namun Huawei tak ingin kecolongan calon pengguna yang tidak suka dengan ponsel layar lebar. Oleh karena itu, Huawei disebut telah membuat varian lain dari Honor V8, yakni menjadi Huawei Honor 8. Smartphone ini mengusung spesifikasi yang tidak berbeda jauh dari Honor V8, hanya saja dengan pemangkasan beberapa spesifikasinya.

Smartphone versi mini ini dikabarkan akan mengusung kamera ganda dengan resolusi 12MP di belakang seperti milik Honor V8, namun dengan layar yang lebih kecil yaitu 5,2 inci. Smartphone yang memiliki kode nama Faraday ini bakal disokong oleh chipset Kirin 950 atau 955 yang disandingkan dengan RAM sebesar 4GB.

Fitur lain yang kemungkinan bakal diusung smartphone ini adalah slot USB tipe C dan infrared transreceiver untuk mengontrol barang-barang elektronik eksternal lainnya. Ia juga disebut akan membawa bodi cantik dari kaca berdimensi 2,5D seperti yang diusung oleh iPhone. Namun sayangnya, hingga saat ini belum dapat dipastikan apakah rumor ini benar atau tidak, yang mengharuskan kita menunggu konfirmasi dari Huawei. (beritateknlologi.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here