Go-Jek Dirampok di Depok, Duit untuk Lamaran Rp 30 Juta Raib

91
0
SHARE

BHARATANEWS.ID – Seorang driver Go-Jek menjadi korban perampokan di wilayah Leuwinanggung, Kecamatan Tapos, Depok, Jawa Barat. Uang Rp 30 juta yang tengah dibawanya raib dibawa kabur pelaku.

Pada Minggu (29/5/2016) sekitar jam 09.00 WIB Latif Anwar berangkat mengendarai motor dari rumah neneknya di Kampung Bojong, Kelurahan Baktijaya, Kecamatan Sukmajaya, Depok. Dia hendak ke rumah ibunya di wilayah Cilodong, Depok. Ketika itu, Latif membawa uang Rp 30 juta untuk keperluan lamaran.

Dalam perjalanan, Latif menarik sewa seorang wanita yang meminta diantar ke pintu Tol Cimanggis dengan rute dari Jalan Juanda melalui Pekapuran.

Setelah mengantar sewa, Latif pulang melalui jalan Lewinanggung dan saat melintas di terowongan bawah tol sekitar jam 11.00 WIB, dirinya dihadang oleh dua orang yang berusaha merampas motornya. Latif berontak dan melakukan perlawanan hingga akhirnya ditusuk pelaku menggunakan senjata tajam sebanyak dua kali.

“Tusukan pertama kena tasnya dan yang kedua kena perut kemudian korban dan pelaku tarik-tarikan tas milik korban dan terlihat isi tas amplop coklat uang, selanjutnya diambil oleh pelaku dan langsung pelaku melarikan diri dengan sepeda motor jenis honda bebek tanpa plat nomor,” kata Kasat Reskrim Polres Depok Kompol Teguh Nugroho dalam keterangannya, Selasa (31/5/2016).

Korban yang mengalami luka tusuk kemudian berusaha melanjutkan perjalanan. Namun dia terjatuh di Jalan Pekapuran kemudian dibawa ke RS Sentra Medika oleh warga. (detik.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here