Inilah Harga dan Spesifikasi Asus Zenfone 3 Deluxe, Sangar dengan RAM 6GB dan Prosesor Gahar

125
0
SHARE

BHARATANEWS.ID – Kita tahu bahwa Asus telah merilis jajaran Zenfone 3 belum lama ini, diantaranya ada Zenfone 3, Zenfone 3 Ultra, serta yang terakhir adalah Zenfone 3 Deluxe. Zenfone 3 Deluxe ini bisa dikatakan jajaran tertinggi smartphone Asus Zenfone saat ini karena mengusung spesifikasi yang sangat menggiurkan.

Bagaimana tidak, Asus tidak tanggung-tanggung mengemas smartphone ini dengan bodi yang berbalutkan aluminium alloy pada bagian frame. Tak hanya itu saja, Zenfone 3 Deluxe ini juga telah dibekali dengan prosesor quad core sangar saat ini, yakni Qualcomm Snapdragon 820. Meski quad core, kita tahu bahwa performa prosesor ini adalah yang tercepat saat ini. Masih belum puas, Asus juga menanamkan RAM yang sangat besar, yakni 6GB, ukuran yang mungkin jarang ditemui smartphone saat ini.

zenfone-3-deluxe

Ukuran layar yang digunakan lebih besar dari Zenfone 3, namun lebih kecil dari Zenfone 3 Ultra, yakni seluas 5,7 inci dan sama-sama mengusung resolusi Full HD. Yang menjadi pembeda dengan dua seri Zenfone 3 lainnya adalah, panel yang digunakan pada Zenfone 3 Deluxe ini adalah Super AMOLED, sehingga warna yang ditampilkan nyaman untuk dilihat.

Beralih ke sektor fotografi, Zenfone 3 Deluxe ini tidak jauh berbeda dengan Zenfone 3 Ultra, sama-sama mengusung sensor kamera belakang 23 megapiksel dari Sony IMX318, serta telah menggunakan sensor kamera depan 8 megapiksel dengan sudut pengambilan hingga 85 derajat. Sensor dari Sony IMX318 sendiri disebut-sebut mampu menangkap fokus dalam waktu 0.03 detik saja.

zf3-deluxe

Bicara soal baterainya, Asus Zenfone 3 Deluxe ini menggunakan baterai seperti Zenfone 3, yakni sebesar 3000mAh. Hanya saja yang membedakan pada Zenfone 3 Deluxe ini sudah mendukung pengisian baterai cepat alias Quick Charging 3.0.  Jenis port USB yang digunakan juga mirip dengan smartphone high-endlainnya, yakni USB 3.0 tipe C. Oh ya Zenfone 3 Deluxe ini juga mendukung penggunaan micro SD hingga kapasitas 256GB, serta terdapat sensor sidik jari di dekat kamera belakang.

Soal harga pastinya Zenfone 3 Deluxe ini di atas varian Zenfone 3 lainnya mengingat smartphone ini adalah seri teratas. Asus sendiri mengumumkan besaran nominal untuk dapat membawa pulang smartphone ini adalah 500 USD atau sekitar 6,9 juta Rupiah. Harga ini bisa dikatakan murah mengingat smartphone dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 820 rata-rata berada dikisaran harga 8 juta ke atas. (beritateknologi.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here