Warga Jonggol Ditemukan Tewas Gantung Diri

168
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | BOGOR – Warga Kampung Garung Rt 01/07 Desa Singajaya Kecamatan Jonggol Kabupaten Bogor Yudi Faizal (29) ditemukan tak bernyawa. Korban nekat mengakhiri hidupnya karena terlilit tunggakan kreditan motor.

Kematian karyawan swasta ini pertama kali diketahui Nanda Adriansyah (14). Sang keponakan melihat korban tergantung dalam kamar menggunakan seutas tali tambang berwarna biru.

“Korban sehari-hari bekerja sebagai karyawan swasta. Orangnya pendiam, tidak pernah menceritakan permasalahannya kepada orang lain,” kata keluarga korban, Sabtu (28/5).

Lanjut Emun yang juga ibu korban, dengan tertutupnya itu, tidak ada yang mengetahui permasalahan yang dihadapi.

“Pernah sekali menceritakan kepada saya kalau dia punya hutang angsuran sepeda motor miliknya,” lanjutnya.

Kapolsek Jonggol Kompol Muis Effendi membenarkan penemuan mayat dalam wilayah hukumnya. Menurut Muis, setelah mendapat laporan dari warga, pihaknya langsung mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Kami langsung melakukan olah TKP dan membawa korban ke Puskesmas Jonggol untuk dilakukan otopsi. Beberapa saksi juga telah kami minta keterangan” tegasnya.

Lanjut dia, karena pihak keluarga keberatan untuk dilakukan otopsi, maka pihak medis hanya melakukan visum. Keterangan medis, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

“Korban selanjutnya kami serahkan kepada pihak keluarga. Selanjutnya membuat pernyataan tertulis tentang keberatan keluarga untuk dilakukan otopsi dan menganggap kejadian ini adalah musibah” pungkas Muis. (Yusuf/bogoronline.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here