Vino G Bastian Sempat Shock Saat Baca Naskah Film Bangkit!

144
0
SHARE

BHARATANEWS.ID Aktor Vino Bastianmengungkapkan ia sempat shock ketika kali pertama membaca naskah film Bangkit!.

“Ketika membaca naskah film ini saya jujur langsung shock. Karena tahu bakal berat menjalaninya,” tegas Vino dalam acara peluncuran trailer film Bangkit! di Hotel Majapahit, Surabaya,Jawa Timur, Jumat (27/5/2016).

Tidak ingin jatuh sakit selama shooting, ia mempersiapkan fisiknya selama sebulan penuh. Vino pun rutin berolahraga lari dan angkat berat.

“Ini bukan untuk membentuk tubuh, tapi lebih pada persiapan agar stamina benar-benar siap saat proses shooting,” imbuh Vino yang di film itu memerani tokoh bernama Addri.

Sebagai petugas SAR, menurut Vino, dia harus melakukan adegan penyelamatan korban bencana banjir yang sedang melanda Jakarta.

“Selain tekanan underwater, yang paling berat adalah ketika harus berenang dalam kondisi tetap memakai sepatu boots,” begitu kisahnya.

Pengakuan sama dicetuskan Putri Ayudya yang berperan sebagai istri Addri.

“Tak hanya pemain, seluruh kru berusaha keras agar bisa mewujudkan keinginan mas Rako. Lebih khusus adalah tim make up yang dapat menampilkan luka-luka dan patah tulang para pemain dengan baik,” katanya. (tribunnews.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here