Soekarwo Kembali Pimpin Demokrat Jatim Periode 2016-2021

69
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | POLITIK – Soekarwo akhirnya terpilih kembali memimpin DPD Partai Demokrat Jawa Timur. Soekarwo yang juga Gubernur Jatim ini terpilih secara aklamasi untuk memimpin demokrat periode 2016-2021 pada musyawarah daerah (Musda) ke 5 DPD PD Jatim.

“Kami bersyukur musda hanya membutuhkan waktu 1,5-2 jam saja, karena calonnya hanya satu yakni Pakde Karwo (Soekarwo), sehingga ketua-ketua DPC bisa mengambil keputusan secara aklamasi atau musyawarah mufakat,” kata Ketua Bidang Pembinaan Organisasi, Keanggotaan dan Kader (OKK) DPP Partai Demokrat di acara Musda ke 5 DPD PD Jatim di Empire Palace Surabaya, Sabtu (28/5/2016).

Pramono Edi Wibowo yang menutup musda ke 5 DPD PD Jatim ini berharap kepada ketua terpilih, untuk bisa segera melanjutkan tugas selama 5 tahun ini yang belum selesai. Serta membentuk kepengurusan baru dan menyiapkan musyawarah cabang (muscab) kabupaten kota.

“Biar cepat selesai, muscab dibagi menjadi 3 sampai 4 kelompok sesuai wilayahnya, supaya efisien waktu dan biayanya,” terangnya.

Sementara itu, Soekarwo, Ketua DPD PD Jatim terpilih, mengucapkan terima kasih kepada DPC yang masih mempercayainya untuk memimpin Partai Demokrat Jawa Timur. Meski dianggapnya sebagai beban dan tanggungjawab, Soekarwo yang juga Gubernur Jatim ini berjanji akan tetap mengabdi untuk kembali mengangkat suara Partai Demokrat.

“Dan mengangkat harkat martabat rakyat Jawa Timur untuk mencapai keadilan dan kemakmuran,” tandasnya.
(roi/bdh/detik.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here