Smartphone Misterius Dari Sony Ini Terlihat Di GFXBench

49
0
SHARE

BHARATANEWS.ID – Belakangan ini Sony memang tengah bekerja untuk merombak seri-seri smartphone yang mereka miliki. Setelah seri Xperia Z yang pensiun, beberapa seri smartphone lainnya juga bakal pensiun dalam waktu dekat. Kini mereka tengah fokus pada satu seri smartphone, yakni Xperia X series yang terdiri dari Xperia X, Xperia X Performance, dan Xperia XA.

Ilustrasi, Xperia X Perfomance
Ilustrasi, Xperia X Perfomance

Namun sepertinya dalam waktu dekat kita akan mengetahui smartphone baru lagi dari Sony, karena baru-baru ini telah terlihat smartphone baru dari Sony di database GFXBench. Smartphone misterius ini memiliki kode Sony 24UJ95LH34QX77B1 yang belum diketahui akan masuk kedalam seri apa. Namun jika menilik dari daftar spesifikasinya, smartphone ini lebih mirip dengan Xperia X Performance.

Layar smartphone ini seluas 5,1 inci dengan resolusi Full HD, berbeda dengan seri Xperia X Performance yang memiliki layar seluas 5.0 inci. Sementara untuk sektor jeroannya, smartphone ini disokong oleh chipset Snapdragon 820 serta RAM sebesar 3GB yang mendekatkan smartphone ini kepada spesifikasi Xperia Performance.

Namun harus tetap diingat, bahwa daftar spesifikasi di GFXBench ini diambil dari variabel internal handset dan karena itu rentan terhadap beberapa kesalahan, yang mungkin menjelaskan perbedaan kecil di layar 0,1 inci. Namun, ada beberapa perbedaan lebih jelas lainnya antara kedua perangkat ini juga.

Misalnya, setup kamera pada handset yang belum dikenali ini terdiri dari kamera utama 21MP dan 12MP untuk keperluan selfie dan video call. Sedangkan untuk Sony Xperia X Performance memiliki kamera utama 23MP, dan ditambah 13MP untuk kamera depannya.

Semua hal perlu dipertimbangkan, kita mungkin akan melihat sebuah perangkat yang benar-benar baru. Namun, ada juga kemungkinan bahwa ini merupakan modifikasi kecil pada Xperia X Performance yang belum masuk ke lineup atau bahkan mungkin modifikasi pada regional tertentu. Demikian seperti yang dilaporkan GSM Arena, Sabtu (28/5/2016). (beritateknologi.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here