Presiden Jokowi Resmi Punya Akun Youtube

68
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | JAKARTA – Tim Komunikasi Presiden Ari Dwipayana mengatakan, setelah membuat akun Twitter, Facebook, dan Instagram, Presiden Joko Widodo (Jokowi) membuat akun Youtube pada pagi ini, Sabtu 28 Mei 2016.

“Akun dengan nama Presiden Joko Widodo, http://youtube.com/c/jokowi, mulai dapat diakses para netizen pada pukul 09.00 WIB, Sabtu 28 Mei 2016,” ujar Ari dalam keterangan tertulis yang diterima Okezone, Sabtu (28/5/2016).

Sebelumnya pada 21 Juni 2015, Presiden Jokowi juga telah meluncurkan akun Twitter @jokowi dan Facebook Presiden Joko Widodo. Kemudian disusul peluncuran situs resmi www.presidenri.go.id pada 15 Desember 2015, dan launching akun Instagram @jokowi pada 28 Januari 2016.

Akun resmi Youtube Presiden Jokowi merupakan hasil buatan bersama antara Tim Komunikasi Presiden dengan Biro Pers, Media, dan Informasi Sekretariat Presiden.

Peluncuran berbagai akun media sosial Presiden Jokowi bertujuan untuk lebih mendekatkan diri kepada rakyat.

“Di era digital, Presiden tidak hanya hadir langsung menyapa rakyat denganblusukan, tapi juga menyapa rakyat melalui media sosial. Saat ini Presiden sudah hadir di Twitter, Facebook, dan Instagram, kini Presiden hadir di Youtube,” pungkasnya. (abp/okezone.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here