Pengguna R-Series Yamaha Geber Gas di Sentul

74
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | BOGOR – Yamaha menggelar putaran final atau seri ketiga Sunday Race 2016 di Sentul International Circuit, Bogor.

Selama dalam dua hari penyelenggaraannya, Sabtu – Minggu, 28 – 29 Mei 2015 iring-iringan seribuan motor Yamaha melakukan victory lap di lintasan Sentul.

Dua seri sebelumnya ada seribuan V-Ixion dan NMAX milik komunitas yang menyemuti trek. Di seri ketiga giliran motor R Series Yamaha (YZF-R25, YZF-R15, CBU R Series) yang berasal dari 41 klub R Series se-Jabodetabek.

Mereka datang dari berbagai komunitas merayakan pesta R Day ini, diantaranya 29 klub pecinta YZF-R15 (YR15CI, Ravens15, RSeries North Time, ARC dan lainnya), untuk YZF-R25 ada 12 klub contohnya YROI, Ravens United 25, YARCCI serta Yamaha Riders CBU.

“Ini pemandangan yang mengagumkan melihat ribuan R Series menyemuti Sentul, seperti halnya V-Ixion dan NMAX pada dua seri sebelumnya. Antusias komunitas sangat tinggi, mereka seperti belum puas menggeber motornya saat victory lap, masih ingin nambah lagi lap nya. Tahun ini lengkap sudah jagoan-jagoan Yamaha melahap lintasan Sentul, ini menjadi catatan manis yang bakal terus dibicarakan dalam sejarah perjalanan Yamaha bersama komunitas dan rider,” ujar Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) Mohammad Masykur dalam siaran pers, Minggu (29/5/2016).

Di luar aktivitas victory lap komunitas R Series dan balapan, aktivitas lainnya disediakan untuk memanjakan pengunjung. Beberapa program itu antara lain aktivitas pameran Yamaha (sales : special program, service : free injector cleaner, spare part : discount part) dan aktivitas fun riding competition oleh Yamaha Riding Academy (YRA).

Tidak ketinggalan diskon dan special program dari sponsor seperti Sakura, KYB, DID, NGK, AAI, BRT, Pirelli, Motobatt, Dunlop, Tekiro, IRC dan KYT. (ddn/ddn/detik.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here