Peluncuran Game No Man’s Sky Diundur ke Agustus

92
0
SHARE

BHARATANEWS.ID – Peluncuran No Man’s Sky ditunda. Game bertema luar angkasa buatan Hello Games ini tidak akan diluncurkan pada bulan Juni, tapi pada bulan Agustus.

Di PlayStation Blog, Lead Developer Sean Murray mengatakan bahwa No Man’s Sky akan diluncurkan pada tanggal 9 Agustus di AS dan tanggal 12 Agustus di UK.

Menurut laporan Engadget, alasan penundaan ini adalah karena ada beberapa hal pada game yang dianggap belum memenuhi kualitas standar yang ditentukan.

“Kami tahu kabar ini adalah kabar yang mengecewakan,” tulis Murray. “Membuat game ini adalah hal tersulit yang pernah saya lakukan dalam hidup saya. Tapi, sekarang kami telah hampir selesai. Dan kami siap untuk membuat keputusan sulit untuk memastikan game ini memiliki kualitas yang baik.”

No Man’s Sky pertama kali diumumkan di tahun 2013. Tanggal peluncurannya baru saja ditetapkan beberapa bulan lalu. Ketika itu, pihak Hello Games menyebutkan bahwa game ini akan diluncurkan pada tanggal 21 Juni. Sayangnya, mereka tidak bisa menepati janji mereka ini.

No Man’s Sky adalah game yang ditujukan untuk PlayStation 4 dan PC. Di sini, para pemain dapat menjelajahi galaksi yang sangat luas.

Anda akan terbang dan bahkan dapat turun dari pesawat dan menjelajah masing-masing planet untuk tahu lebih banyak tentang flora dan fauna yang ada di game. Game ini dibuat oleh Hello Games, sebuah developer kecil asal Inggris. (metrotvnews.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here