Pasangan Berusia Tua Bukan Suami-Istri Dirazia di Hotel

81
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | DEPOK – Belasan pasangan terduga berbuat mesum terjaring razia aparat Satpol PP Kota Depok di sejumlah hotel kelas melati. Operasi penyakit masyarakat ini dalam rangka menyambut Ramadhan.

Operasi dipimpin Kasat Pol PP Kota Depok Nina Suzana dengan 100 personil gabungan TNI dan Polri merazia sejumlah hotel kelas melati. Hasilnya didapatkan 14 pasangan bukan suami istri sedang asyik berduaan dalam kamar.

“Tidak hanya dari kalangan muda-mudi yang terjaring oleh kita, namun petugas juga menyiduk pasangan sudah berusia lanjut bukan suami istri berduaan dalam kamar,”ujar Kasat Minggu (29/5) dini hari.

Hadir dalam operasi ikut juga Kasat Pol PP Provinsi Jawa Barat, Sigit yang juga ikut dalam memimpin operasi penyakit masyarakat.

“Sewaktu kita razia penghuni kamar sempat berlari berhamburan keluar namun dapat dicegah petugas. Kebanyakan pasangan bukan suami istri ini langsung diangkut petugas pol pp,”ungkapnya.

Operasi ini termasuk sandi Operasi Praja Wibawa yaitu sasaran target berupa pekerja seks komersil (PSK) serta tempat warung remang-remang digunakan sebagai tempat pria hidung belang.

“Sesuai arahan dari pimpinan propinsi Jawa Barat , operasi serentak dilakukan untuk wilayah Bandung, Depok, Bogor, dan Bekasi. Yaitu sasarannya PSK, pasangan tanpa nikah dan minuman keras,”paparnya. “Menjelang puasa operasi akan kita tingkatkan lagi. Hal ini bertujuan agar situasi Depok dapat lebih aman dan tanpa terganggunya bagi umat islam bagi menjalankan puasa.” (Angga/postkotanews.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here