Jelang Ramadan, Satpol PP Depok Razia Pekat dan Miras

5273
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | DEPOK – Sedang asyik bercinta, seorang kakek berusia 75 tahun terjaring razia oleh petugas Satpol PP, Polres dan Kodim 0508 Kota Depok di Hotel Uli Artha Jalan Raya Bogor, Depok.

Kepala Satpol PP Kota Depok, Nina Suzana mengatakan, razia menjelang Ramadan ini dibagi menjadi dua wilayah yakni di Jalan Raya Bogor dan Sawangan. Razia dengan sasaran penyakit masyarakat seperti pasangan mesum dan minuman keras (miras) dilakukan di sejumlah hotel melati dan tempat karaoke.

Saat petugas menggerebek salah satu kamar hotel, kakek 75 tahun itu tengah asyik di dalam kamar bersama wanita berusia 35 tahun. Mereka pun tidak dapat menunjukkan identitas saat ditanya petugas.

“Kakek 75 tahun kami pergoki sedang berbuat mesum di kamar hotel diduga dengan pasangan selingkuhannya,” kata Nina Suzana, Minggu (29/5/2016).

Nina menjelaskan razia ini dilakukan agar setiap warga menghormati datangnya bulan suci Ramadan. Sedikitnya terdapat lebih dari 14 pasang yang terjaring.”Variasi yang tertangkap, paling muda pasangan 21 tahun,” tutupnya.

(wal/okezone.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here