Besok, Warga Bogor Bakal Banjiri Tegar Beriman

68
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | BOGOR – Ribuan peserta akan menyemarakan acara Jalan Sehat dan Sepeda Santai Bogor Kabupatenku. Hingga kemarin, sudah hampirs sepuluh ribu peserta acara dalam rangka Hari Jadi Bogor (JJB) ke-534 itu.

General Manajer PT Radar Promosindo, Ilona Natalia menerangkan, jumlah peserta telah mendekati angka 10 ribu. Jumlah itu sesuai dengan kuota tiket. “Masyarakat cukup antusias. Sepuluh ribu tiket sudah hampir habis,” ujarnya, Jumat (27/05/2016).

Dia mengatakan, acara yang akan berlangsung pada 29 Mei itu terselengara atas kerjasama Pemkab Bogor, Bank Jabar Banten (BJB), dan Radar Bogor.

Sementara itu Manager Consumer Banking Relationship BJB, Sri Purwahyanti menuturkan, kemeriahan HJB juga akan berlanjun dengan doa untuk Kabupaten Bogor.

“Semoga Kabupaten Bogor menjadi kabupaten termaju,” harapnya.

Menurutnya, sebagai daerah penyanggah Jakarta, Kabupaten Bogor memiliki sistem pemerintah yang baik.

“Dengan banyaknya warga memeriahkan HJB, menandakan kalau Bogor makin dicintai. Semoga Kabupaten Bogor semakin baik dan maju,” ucapnya.

Terkait pengamanan acara yang akan berlangsung Minggu (29/5/2016) itu, Dinas Lalu Lintas dan Anggkutan Jalan (DLLAJ) Kabupaten Bogor, minta masyarakat dan peserta agar tertib.

Anggota Dalops DLLAJ Kabupaten Bogor, Adam Ario Wibowo mengimbau masyarakat berhati-hati saat melalui jalan raya. Meski rekayasa lalin telah disiapkan, kewaspadaan harus tetap dilakukan.

“Karena akan ada ribuan orang, maka harus waspada,” tukasnya.

(azi/pojoksatu.id)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here