YDSF Jakarta adakan Program Tarhib Ramadhan 1437 H

78
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | JAKARTA – Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1437 H Yayasan Dana Sosial Al Falah YDSF Jakarta bekerja sama dengan Rumah Tahfidz Yassarnal Qur’an mengadakan Tarhib Ramadhan 1437 H, Sabtu Pagi 28 Mei 2016. Dengan tema “Menggapai Keberkahan Ramadhan dengan Mendesign Program Sebelum, Selama dan Sesudah Ramadhan” yang diisi langsung oleh Ustadzah Evie Silfia Zubaidi. Bertempat di Masjid Baitul Barkah Beji Depok acara ini dihadiri ratusan jamaah dari masyarakat sekitar maupun undangan.

Dalam Tausyiahnya Ustadzah Evie berpesan kepada seluruh jamaah untuk terlebih dahulu memperbaiki motif juga niat, Kita harus mendesign program di ramadhan kali itu dengan 1. Pra Ramadhan memperbanyak bacaan istigfar secara khusyu, kemudian mulai menyusun program secara detail, 2. Selama Ramadhan untuk memperbanyak i’tikaf 3. Pasca Ramadhan, Tetapkan Shalat Sunnah, Memperbanyak Infak dan terus menerus terakhir yaitu istiqomahkan puasa sunnah. (28/05)

Sedang di sesi terakhir Ustadzah Evi memberikan kesempatan kepada jamaah untuk berinteraktif, Subhanallah Ustadzah saya sangat berterimakasih dengan materi yang diberikan kali ini, ini pasti sangat berguna bagi keluarga kamu. Ucap salah satu peserta yang memberikan pendapatnya terkait tausyiah. (28/05)

Ditempat yang sama Manager Operasional YDSF Jakarta Fahmi Inayatulloh menganggap bahwa Tarhib Ramadhan 1437 H kali ini YDSF Jakarta adakan pertama sebagai reminder akan datangnya bulan Ramadhan, kedua ini merupakan program riil kami sebagai Layanan Donatur YDSF Jakarta, terakhir tentu acara ini sebagai wadah dakwah kami. (28/05)

Ya rincian agenda kali ini diantaranya : Tausyiah Ustadzah Evie Silfia Zubaidi, Parade Rumah Tahfidz, Sosialisasi YDSF Jakarta dan ditutup dengan pengumpulan dan untuk kemanusiaan. Tambah Fahmi Inayatulloh (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here