Tertwakan Ayu Ting Ting, Akankah Jessica Iskandar Dan Ayu Ting Ting Bermusuhan ?

69
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | SELEBRITIS – Baru baru ini hubungan persahabatan antara Ayu Ting Ting dan Jessica Iskandar disebut-sebut sedang bermasalah. Hak ini terjadi lantaran, Jessica dituding menertawakan Ayu saat mewawancarai Nagita Slavina.

Meski keduanya sempat tampil sepanggung membacakan nominasi di ajang Sosmed Award 2016, Ayu tampak bersikap dingin. Candaan yang dilontarkan Jessica untuk menggoda Ayu ditanggapi sekadarnya saja oleh Ayu.

Permasalahan kedua sahabat itu dipicu oleh tayangan wawancara Jessica dengan Nagita yang kemudian diunggah ke channel YouTube milik Jessica. Dalam wawancara itu, Jessica dan Nagita dianggap menyindir Ayu terkait dengan tudingan perselingkuhan Ayu dan Raffi Ahmad, suami Nagita.

“Ya sudahlah, sekarang mau dicari-cari. Mau diapa-apain juga, kita percaya sama suami sendiri,” kata Nagita, dalam sesi wawancara dengan Jessica.

Dalam wawancara itu, Nagita juga menyampaikan hubungannya dengan Ayu baik-baik saja. Mendengar jawaban itu, Jessica tak percaya dan menertawakannya.

Sempat heboh video yang diunggah Jessica Iskandar yang disebut-sebut menyindir Ayu Ting Ting. Dalam video tersebut Jessica Iskandar melakukan tanya jawab dengan Nagita Slavina.

Menyindir itu bermula saat Jessica menertawakan seseorang yang menangis di Instagram. Hal tersebut diduga-duga sebagai prilaku Jessica dan Nagita Slavina menyindir Ayu Ting Ting yang pernah menangis di Instagram.

Kendati demikian, Jessica mengungkap bahwa hubungannya dengan Ayu Ting Ting sedang baik baik saja. Tak ada masalah bahkan rasa sayang untuk Ayu Ting Ting tak pernah pudar.

“Baik-baik saja, yang pasti rasa sayangku pada Ayu Ting Ting masih sama,” ujar Jessica Saat ditemui di kawasan Jakarta Barat, Jumat (27/5/16)

Jessica Iskandar memang sudah meminta maaf jika videonya bersama istri dari Raffi Ahmad tersebut menyinggung Ayu Ting Ting, tetapi semua juga ia kembalikan kepada persepsi dari yang menonton.

“Kembali lagi sih, tergantung pada orang yang nonton, kalau positif ya pasti positif,” ujar wanita yang kerap disapa Jedar itu. (trentekno.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here