Setelah Alami Kendala Konstruksi, Mustika Golf Residence Akhirnya Tutup Atap

205
0
SHARE

BHARATANEWS.ID Setelah mengalami kesulitan konstruksi pada awal pembangunan, Mustika Land Development akhirnya bisa melakukan tutup atap atau topping off proyek apartemen pertamanya, Mustika Golf Residence (MGR), Sabtu (28/5/2016).

Tutup atap tersebut merupakan akhir dari konstruksi MGR yang telah mencapai tinggi 16 lantai. Rencananya, proses serah terima akan dilakukan sesuai jadwal.

“Kita mulai pembangunan Januari 2015 dan walaupun ada kesulitan di awal ketika pemancangan tapi kita jadwalkan setelah ini akan serah terima pada Desember 2016,” ujar Direktur Utama Mustika Land Developments, David Sudjana, di lokasi proyek, Cikarang, Bekasi, Sabtu (28/5/2016).

MGR berada di kawasan Jababeka dan berjarak hanya delapan (8) menit dari exit  Tol Cibatu.

Dari 531 unit yang dibangun, MGR menyediakan beberapa tipe, yakni tipe studio, 1 kamar tidur, 1 kamar tidur sudut, 2 kamar tidur, 2 kamar tidur sudut, dan Royal Suite.

Harga yang dipatok untuk tipe studio mulai dari Rp 500 jutaan. Sedangkan tipe 2 kamar tidur sudut dan Royal Suite sekitar Rp 1 miliaran.

“Sampai saat ini unit yang terjual sudah 75 persen dengan komposisi tipe terjual ada di kondisi berimbang,” jelas David. (kompas.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here