Segera Pulangkan Morata, Madrid Minta Arsenal Siapkan 38 Juta

41
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | SPORT – Raksasa Spanyol, Real Madrid dikabarkan akan mengaktifkan klausul buyback striker muda Juventus, Alvaro Morata pada musim panas ini. Namun Madrid tidak berniat untuk menggunakan jasa Morata musim depan, melainkan ia akan dijual kembali ke klub Premier LeagueArsenal dengan harga  £38 Juta.

Saat ini Morata masih tercatat sebagai salah satu pemain Juventus setelah yang bersangkutan dibeli dari Real Madrid pada tahun 2014 silam. Akan tetapi dalam perjanjian pembelian tersebut, Real Madrid memasukkan klausul buyback, di mana mereka punya kesempatan untuk membeli sang pemain lagi jika dibutuhkan.

Setelah melihat penampilan gemilang Morata bersama Juventus, manajemen El Real dikabarkan siap untuk mengaktifkan klausul buybacktersebut. Menurut laporan The Sun, Madrid akan mengaktifkan klausul tersebut pada musim panas nanti setelah sang pemain pulang dari membela Timnas Spanyol.

Akan tetapi, laporan tersebut menyebut bahwa Madrid tidak akan menggunakan jasa Morata musim depan. Manajemen Los Blancos akan menjual kembali sang Striker 21 tahun tersebut ke Arsenal, yang disebut-sebut merupakan peminat serius dari Morata, di mana Kubu El Real sudah mematok angka £38 juta jika The Gunners benar-benar serius untuk mendapatkan sang pemain.(sun/dub/bola.net)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here