Madrid Umpankan Toni Kroos Untuk Gaet Paul Pogba

70
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | SPORT – Raksasa Spanyol, Real Madrid dikabarkan serius untuk mendatangkan gelandang muda berbakat Juventus, Paul Pogba pada bursa transfer mendatang. Untuk meruntuhkan niat Juventus mempertahankan sang pemain, Madrid siap melepas Toni Kroossebagai bagian dari kesepakatan transfer Pogba.

Sudah bukan rahasia lagi jika Real Madrid merupakan salah satu peminat jasa Pogba semenjak beberapa musim yang lalu. Sudah beberapa tawaran diluncurkan kubu Los Blancos, namun tidak kunjung meluluhkan hati Juventus yang tidak ingin melepas pemain terbaik mereka tersebut.

Akan tetapi Real Madrid dikabarkan tidak akan menyerah dalam usaha menggaet Pogba. Menurut laporan Fichajes, Madrid siap meluncurkan tawaran terbaru pagi Pogba pada musim panas nanti, namun sebagai pembeda dari tawaran-tawaran mereka sebelumnya nama Toni Kroos akan masuk ke dalam proposal penawaran tersebut.

Kroos sendiri sebenarnya tampil cukup apik dan konsisten bersama Madrid musim ini. Akan tetapi manajemen Los Blancos disebut mencari solusi jangka panjang di lini tengah mereka, sehingga Kroos akan dikorbankan demi mendaratkan Pogba ke Santiago Bernabeu musim depan.(fich/dub/bola.net)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here