Kesal Jalannya Ditutupi di FP3 GP Monaco, Wehrlein: Rio Haryanto Terlalu Lambat!

70
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | SPORT – Pembalap Manor Racing, Pascal Wehrlein, tidak bisa menyembunyikan kekesalannya kepada rekan setimnya Rio Haryanto. Kesal jalannya ditutupi di sesi free practice (FP) tiga GP Monaco, Sabtu (28/5/2016) sore WIB, Wehrlein terang-terangan memberikan komplain ke timnya bahwa Rio berjalan terlalu lambat.

Di sesi FP3 ini, Rio Haryanto sempat terlihat mengendarai mobilnya jauh di depan mobil Wehrlein. Namun tidak lama kemudian, secara perlahan Wehrlein mampu memangkas jarak yang ada di antara mereka hingga membuat mobilnya menguntit tepat di belakang Rio.

Berada di belakang Rio rupanya membuat Wehrlein kesal. Sebab, pembalap berusia 21 tahun tersebut ingin mengendarai mobilnya dengan lebih cepat agar bisa memperbaiki catatan waktunya. Sayangnya, keberadaan mobil Rio di depannya, membuatnya kesulitan tancap gas dengan lebih cepat.

Tak bisa menahan kekesalannya, Wehrlein pun memberikan komplain kepada orang-orang di timnya melalui tim radio. Alhasil, percakapan driver asal Jerman itu pun terdengar oleh pihak F1.

“Dia (Rio) membalap terlalu lambat!” komplain Wehrlein, sebagaimana ditulis F1 di akun Twitter resminya @F1, Sabtu (28/5/2016).

Wehrlein sendiri pada akhirnya menyelesaikan sesi FP3 di posisi 21 dengan catatan waktu terbaiknya 1 menit 17,595 detik. Sementara Rio di posisi 22 dengan catatan waktu terbaiknya 1 menit 18,180 detik.

(zan/okezone.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here