Jorge Lorenzo Siap Dengan Kebencian Fans Rossi Meski Dengan Seragam Ducati

89
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | SPORT – Sebelumnya ada anggapan bahwa sikap publik Italia akan berubah setelah Lorenzo berseragam Ducati musim depan. Namun, Lorenzo yakin jika sikap penggemar Rossi tersebut tidak akan pernah berubah meski dirinya sudah tidak satu tim lagi dengan The Doctor.

Pembalap Yamaha, Jorge Lorenzo yang berhasil meraih juara di Mugello pekan lalu mengaku tidak bisa puas mengekspresikan kebahagiaannya saat berdiri di podium. Hal ini dikarenakan adanya sikap tidak mengenakkan dari para penggemar Rossi yang memenuhi sirkuit Mugello waktu itu.

Hal ini juga dirasakan pembalap Honda, Marc Marquez yang juga berhasil menjadi runner up di balapan kandang Rossi tersebut. Meski demikian, Lorenzo tidak begitu peduli dengan sikap para penggemar Rossi yang tidak menaruh respect pada dirinya.

“Saya tidak peduli bagaimana reaksi orang-orang itu. Kami seperti musuh mereka, dan mereka punya sikap yang sama setiap tahunnya. Setiap datang ke sini, saya selalu fokus dan cuma ingin balapan dengan baik tiap tahunnya,” kata Lorenzo.

Seperti yang telah diketahui, fans Rossi mulai menaruh sikap tidak respect kepada Lorenzo sejak musim lalu ketika pembalap Spanyol ini berhasil menjadi juara MotoGP 2015. Sejak saat itu, para penggemar Rossi seakan selalu membenci pembalap Yamaha ini.

Sebelumnya ada anggapan bahwa sikap publik Italia ini akan berubah setelah Lorenzo berseragam Ducati musim depan. Namun, Lorenzo yakin jika sikap penggemar Rossi tersebut tidak akan pernah berubah meski dirinya sudah tidak satu tim lagi dengan The Doctor.

“Saya yakin, tahun depan sirkuit ini akan masih banyak warna kuning sehingga kami akan dapatkan perlakuan yang sama. Tapi kami akan tetap fokus dan bahagia,” tutup Lorenzo. (ligaolahraga.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here