Huawei Honor 5A dan 5A Plus Muncul Di TENAA, Berikut Bocoran Spesifikasinya

69
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | TEKNOLOGI – Di tahun 2016 ini Huawei meluncurkan cukup banyak smartphone, seperti Honor 5X yang meluncur pada bulan Februari lalu untuk segmen pasar mid-range, serta Huawei P9 dan P9 Plus untuk segmen high-end. Namun tak hanya itu saja, karena Huawei kini juga tengah mempersiapkan dua smartphone baru untuk bersaing di segemen entry-level.

Inilah Huawei Honor 5A dan 5A Plus yang merupakan generasi penerus dari Huawei 4A yang telah meluncur tahun lalu. Honor 5 A dan 5A Plus telah lolos sertifikasi TENAA, dan ini juga mendandakan kedua smartphone tersebut akan segera meluncur di China.

Seperti yang ditampilkan oleh TENAA, spesifikasi Huawei Honor 5A meliputi layar seluas 5 inci yang memiliki resolusi HD 720 piksel. Sementara untuk sektor dapur pacu ditenagai oleh CPU quad core 1.3GHz yang disandingkan dengan RAM 2GB dan memori internal sebesar 16GB yang masih dapat diperluas. Smartphone ini sudah dibekali dengan baterai berkapasitas 2.200mAh dan membawa kamera utama 8MP dan kamera depan 2MP.

Sedangkan untuk Honor 5A Plus akan membawa layar seluas 5,5 inci dengan resolusi HD 720 piksel. Di sektor dapur pacunya, smartphone ini disokong prosesor octa core 1.8GHz dan membawa RAM sebesar 2GB dengan penyimpanan internal sebesar 16GB yang masih dapat diperluas. Setup kamera yang dibawa smartphone ini beresolusi 13MP untuk kamera utama dan 8MP untuk kamera depan. Kapasitas baterai yang diusung sebesar 3000mAh dan menjalankan OS Android 5.1 Lollipop.

Belum diketahui informasi harga serta jadwal rilis dari Huawei Honor 5A dan Honor 5A Plus. Namun yang jelas, smartphone ini akan menyasar kalangan entry level, dan Anda dapat berharap kedua smartphone entry-level Huawei tersebut akan segera diluncurkan dengan harga murah. Selain itu, Xiaomi juga diketahui tengah mempersiapkan dua smartphone baru dengan konsep yang serupa dengan dua smartphone ini. (beritaterknologi.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here