ENAM JAM LEBIH UNTUK PERSIAPKAN GAYA RAMBUT DRAMATIS DI ABSOLUTEX

113
0
SHARE

BHARATANEWS.ID – Suguhan akhir yang sempurna. Inilah kesan yang didapat dari show couture pertama Tex Saverio, persembahan dari FIMELA dan Absolut Elyx. Selain semarak dengan gaun-gaun couture nan mewah di runway, tamu-tamu front row, serta penampilan tamu undangan yang memukau, yang ikut mencuri perhatian adalah gaya-gaya rambut ekspresif.

Berbincang bersama Indra Tanudarma selaku National Education Manager, L’Oreal Professional Indonesia, beliau menjelaskan, membutuhkan komitmen dan keseriusan mendalam untuk menyelesaikan hasil akhir dari sentuhan riasan rambut yang terdiri dari 3 look; purity, passion, dan evolution.

Ketiga gaya rambut pilihan untuk show couture ABSOLUTEX tersebut sudah pasti cukup artistik. Setidaknya ada 19 orang hairstylist, dengan tangan terampil mereka bekerja di balik kemewahan runway ABSOLUTEX. Masing-masing look tercipta dengan sentuhan berbeda. Berikut cuplikan beberapa gambar yang bisa kita nikmati bersama, Fimelova. (fimela.com)

Purity – Snow Queen Frost Look

Terlihat seperti serpihan es yang membeku di tiap helai rambut. Tak ada uraian rambut lembut dan bersinar pada gaya rambut purity.

1 of 18

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here