Edan! Booth Ini Dibuat untuk Masturbasi di Pinggir Jalan

104
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | UNIK – Sebuah riset yang dilakukan menunjukkan hasil yang mengejutkan dimana 39 persen pria mengaku kerap melakukan masturbasi di temoat kerja guna menekan tingkat stres. Survei ini terungkap berkat ide dari perusahaan sex toys berbasis Hot Octopuss, kepada responden pria yang bertempat tinggal di New York, Amerika Serikat.

Hal ini yang membuat Guybrators perusahaan sex toys khusus pria menciptakan sebuah booth khusus untuk masturbasi yang berada di New York. Booth ini ditujukan bagi mereka yang sedang stres dengan pekerjaannya dan membutuhkan tempat khusus untuk melakukan ‘self service’ di tengah-tengah kesibukannya.

Dilansir dari Mirror, booth pemuas pria ini bernama Guyfi Booth yang dilengkapi dengan kursi nyaman, sebuah laptop untuk berimajinasi serta tirai guna menjaga privasi Anda. Jika Anda ingin dan penasaran seperti apa sensasi bermasturbasi di dalam booth ini silahkan datang ke kawasan Manhattan, New York, untuk mencobanya tanpa dikenakan biaya.

Adam Lewis, otak di balik ide pembuatan booth ini mengatakan, “Tidak dapat dipungkiri bekerja dari pukul 9 pagi sampai 5 sore bisa membuat stres pikiran juga tubuh, terutama di kota yang tidak pernah tidur ini seperti Manhattan. Kami mencari solusi baru untuk meningkatkan kualitas hidup orang setiap harinya dan kami sudah melakukannya dengan Guyfi Booth ini.”

Kedepannya tentu saja keberadaan booth ini pasti akan menuai kontroversi. Karena bagaimana pun, kegiatan intim yang berhubungan dengan aktivitas seksual dalam bentuk apa pun tidak seharusnya dilakukan di tempat umum meskipun berada dalam ruangan tertutup sekalipun.

Kemungkinan pria untuk lebih sering bermasturbasi dengan adanya fasilitas umum ini pun semakin besar. Sejumlah ilmuwan mengatakan bahwa masturbasi memang bermanfaat mengurangi depresi. Tak hanya itu, masturbasi juga membantu meningkatkan semangat dan mood positif pria sehingga membuat pikiran dan tubuh lebih relaks. (boy/fer/sooperboy.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here