Dipinang Dengan 60 Juta, Willian Jadi Rekrutan Pertama Mourinho?

53
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | SPORT – Manajer anyar Manchester United, Jose Mourinhonampaknya sudah bergerak cepat untuk membuat timnya kompetitif musim depan. The Special One disebut siap mendatangkan mantan pemainnya di Chelsea, Willian sebagai rekrutan pertamanya sebagai manajer Setan Merah.

Willian sendiri merupakan pemain yang didatangkan Jose Mourinho saat ia kembali menjabat sebagai manajer The Blues tahun 2013 silam. Mourinho disebut puas dengan permainan gelandang berambut kribo tersebut sehingga ia ingin kembali bereuni dengan sang pemain di musim panas nanti.

Keinginan Mourinho untuk bereuni dengan Willian mendapat penolakan yang tegas oleh manajemen Chelsea. Gelandang asal Brazil ini dinilai sebagai pemain yang paling konsisten selama tiga tahun belakangan ini sehingga mereka enggan melepasnya ke klub rival.

Menurut laporan The Sun, Mourinho sudah menyiapkan strategi agar bisa meminang Willian pada musim depan. The Special One disebut siap menawarkan uang sebesar £60 juta agar manajemen Chelsea bersedia melepas Willian pada musim panas nanti.

Willian sendiri masih terikat kontrak di Stamford Bridge sampai tahun 2018 mendatang. Jika Chelsea ingin mendapatkan dana yang besar, maka ini adalah saat yang tepat menjual sang pemain.(sun/dub/bola.net)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here