Suzuki Ingin Melihat Banyak Pembalap Menggunakan Motor-Nya

57
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | SPORT – Suzuki mengharapkan sebelum liburan musim panas MotoGP, Suzuki akan memperluas operasinya untuk memasok tim satelit di tahun 2017. Mereka ingin melihat banyak motor Suzuki yang start di grid, namun mereka masih tidak tahu mampu melakukannya atau tidak.

Suzuki telah dikaitkan dengan juara Moto2 Johann Zarco yang paling mungkin untuk mengekspansi apapun. Zarco akan menguji dengan Suzuki di Motegi bulan depan, dan memiliki opsi pada pembalap Perancis.

“Suzuki benar-benar ingin melihat lebih banyak motor di grid,” kata tim manajer MotoGP Suzuki Davide Brivio. “Kami benar-benar ingin melihat motor kami membalap, tapi saya tidak tahu apakah kami mampu melakukannya di tahun 2017.

“Mungkin sulit. Kami sedang bekerja pada itu dan sepertinya itu tidak begitu mudah. Sekarang sulit untuk mengatakan apakah kami akan mampu melakukannya atau tidak.”

Brivio menambahkan bahwa tidak ada yang sulit pada keputusan, tapi Grand Prix Jerman di pertengahan Juli sebelum istirahat musim panas tentu sebagai sebuah pos pemeriksaan utama.

“Tidak ada batas waktu,” tambahnya. “Tapi ada waktu yang wajar yakin bahwa jika kami perlu mencari pasangan, kami perlu memberikan jawaban dalam waktu tertentu. Saya kira mungkin di bulan depan, maksimal dua, kami harus mengambil keputusan.”

KEPUTUSAN RIDER KEDUA ‘BERIKUTNYA’

Sebelum Suzuki bekerja dengan rencana satelit apapun, perlu untuk menetap di pebalap pabrik kedua. Andrea Iannone akan tiba dari Ducati untuk menggantikan Maverick Vinales yang terikat Yamaha, dengan kewajiban Aleix Espargaro atau pelopor Moto2, Alex Rins dianggap dua pesaing terkemuka.

“Itu bukan waktu yang lama karena kami tahu bahwa Maverick akan pergi,” Brivio mengakui di Mugello. “Kemudian kami harus bergerak sangat cepat pada Iannone karena ia menutup dengan perusahaan lain dan kemudian kami harus mengkonfirmasi dengan cepat jika kami ingin dia.” (ligaolahraga.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here