Banting Tulang Dari Kecil, Sederet Artis Ini Alami Masalah Mental

92
0
SHARE
artis eksploitasi

BHARATANEWS.ID | SELEBRITIS – Memang tak dapat dimungkiri jika beberapa artis Indonesia sudah berkarier sejak dia kecil. Sebut saja beberapa artis cilik seperti Joshua Suherman, Tasya, AgnezMo, Marshanda dan masih banyak lagi. Saat beranjak remaja ada beberapa yang perlahan mundur dari dunia hiburan dan fokus ke pendidikan. Namun ada juga yang justru semakin moncer.

Terbiasa banting tulang dari kecil membuat beberapa artis merasa lelah saat remaja baik secara fisik maupun batin. Beberapa dari mereka pernah mengakui merasa dieksploitasi oleh orangtuanya sehingga tidak bisa bebas menikmati masa muda. Buntutnya mental beberapa artis tersebut terganggu. Siapa saja mereka? Simak ulasannya di bawah ini:

1. Marshanda.

Marshanda mengawali kariernya sejak masih duduk di bangku SD. Kala itu dia berperan sebagai Lala di sinetron Bidadari. Aktingnya yang apik membuat dia banyak mendapat tawaran dari produser sinetron. Sejak saat itu hampir setiap hari kehidupan remaja Marshanda dihabiskan di lokasi syuting.

Dari situlah tak hanya fisik Marshanda yang capek namun juga batinnya. Puncaknya adalah pada tahun 2009 Marshanda secara sengaja mengunggah videonya di Youtube. Dalam video tersebut terlihat Marshanda  berteriak marah-marah kepada temen SDnya. Banyak yang bilang ibunya yang terlalu memaksanya lah yang membuatnya jadi seperti itu.

2. Juwita Bahar.

Juwita waku kecil hingga ABG tinggal bersama ayahnya, Memo Sanjaya,  bukan dengan ibunya Annisa Bahar. Namun Juwita merasa dari kecil dia merasa dikekang ayahnya, segala kebutuhannya diurus oleh ayah, tidak boleh ini dan itu. Selain itu larangan pacaran semakin membuat Juwita berang. Dia akhirnya kemudian sempat kabur ke rumah ibunya. Namun belum lama tinggal di rumah ibunya, Juwita kembali membuat ulah dengan kabur lagi karena sang ibu juga membatasinya untuk bebas dan pacaran.

3. Arumi Bachsin.

Arumi sendiri juga ramai mendapat tawaran main sinetron sejak ia beranjak remaja. Namun karena sang ibu yang dinilainya terlalu mengatur dan mengekang membuat artis cantik ini sempat kabur dari rumah. Ada yang bilang kepergian Arumi dari rumah dipicu oleh pria yang kala itu dekat dengannya yakni pesinetron asal Malaysia, Miller. Bahkan kasus ini hingga melebar sampai Komnas Perlindungan Anak. Beruntung kasus ini dapat diselesaikan secara damai. Kini Arumi sudah hidup bahagia bersama suaminya yang seorang Bupati Trenggalek.

4. Aurelie Moeremans.

Menjadi tulang punggung dari kecil dan selalu diatur ibunya membuat Aurelie lama kelamaan jengah juga. Dia kemudian memilih kabur dari ibunya. Tak hanya lelah dikekang namun kabar yang beredar menyebutkan ibunya tidak setuju dengan hubungan Aurel dengan seorang pria bernama Robby karena perbedaan umur yang jauh hingga 13 tahun.

Sampai-sampai Aurel dikurung dalam rumah selama hampir 4 bulan dan diperketat jaringan komunikasinya dengan orang lain. Sama dengan Arumi, kasus ini juga sampai ke tangan Komnas Perlindungan Anak. (brilio.net)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here