Audisi Depok Idol dibanjiri peserta

76
0
SHARE

BHARATANEWS.IDGuna menjaring penyanyi muda berbakat, Komunitas Seniman Depok (Komando) menggelar audisi Depok Idol. Ajang ini dibanjiri banyak peserta remaja dari berbagai wilayah di Depok.

“Ini adalah salah satu langkah keseriusan dalam mencari, merangkul, serta mewadahi para seniman yang sedikit tersisihkan,” kata Ketua Umum Komando, Rina Bule di Kafe Poelang Kampoeng, Jalan Margonda Raya, Sabtu (28/5).

Dirinya meyakini banyak bakat dan bibit seni yang belum muncul di Depok. Melalui ajang ini, diharapkan mereka bisa tampil dan terfasilitasi. Menurutnya, ajang ini merupakan salah satu cara untuk mencari penyanyi muda yang kurang mendapat perhatian. “Semoga ini merupakan awal yang indah bagi kami untuk mencari penyanyi muda bakat di Kota Depok,” tukasnya.

Juri dalam ajang ini pun berasal dari musisi kondang Tanah Air. Antara lain Bongky BIP dan Koko Tole. Peserta ajang pencarian bakat ini berasal dari berbagai kalangan. Namun sebagian besarnya adalah pelajar. “Ada juga pengamen. Yang penting, mereka adalah warga Depok,” ucapnya.

Arif (25), pengamen yang ikut dalam ajang ini mengaku baru pertama kali ikut pencarian bakat. Dia sangat grogi ketika namanya dipanggil juri. Namun ketika bernyanyi, Arif mengeluarkan segala bakatnya. “Uji nyali juga. Nyanyi di hadapan juri kan beda sama pas ngamen,” katanya.

Arif biasanya mengamen di warung-warung kopi Depok. Dia sangat menaruh harapan besar bisa menjadi juara di ajang pencarian bakat tersebut. Bahkan dia ingin jika nantinya sampai bisa masuk ke dapur rekaman. “Akan mengarah ke label. Itu yang menjadi penyemangat saya,” pungkasnya. (merdeka.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here