Shaheer Sheikh Dan Ruben Onsu Pemer Kedekatan Kala Bertemu Di Jakarta !

129
0
SHARE

BHARATANEWS.ID – Kembalinya Shaheer Sheikh ke Indonesia memang sempat mengejutkan publik. Adapun Shaheer sendiri datang untuk project baru. Dia bakal menyapa para penggemar di layar kaca lewat aktingnya dalam sinetron “Roro Jonggrang” ANTV.

Kemunculan Shaheer Sheikh tentu menjadi surprise buat para penggemarnya di Indonesia. Apalagi mereka sudah dilanda kangen sejak sang aktor memutuskan untuk pulang ke Negara asalnya, India. Kini keberadaan bintang film “Turis Romantis” itu sekaligus menjadi obat rindu fans.

Bukan hanya disambut hangat oleh fans, mantan kekasih Ayu Ting Ting ini pun juga disambut gembira oleh rekan-rekannya di Tanah Air, salah satunya Ruben Onsu. Meski baru beberapa hari di Jakarta, namun Shaheer menyempatkan waktu untuk bisa bertemu dengan sahabatnya itu.

Shaheer Sheikh Dan Ruben Onsu
Foto : Shaheer Sheikh Dan Ruben Onsu

Kebersamaan Ruben Onsu dan Shaheer Sheikh sendiri terlihat dari postingan suami Sarwendah itu. Dari foto yang diunggah Ruben, kebersamaan mereka terlihat begitu hangat. Keduanya kompak melakukan selfie dengan senyum lebar di sebuah tempat.

Shaheer Sheikh terlihat semakin ganteng dan keren dengan kacamata yang dia gunakan. Senyum manis mengembang di bibirnya.

Bukan hanya itu saja, Ruben Onsu pun memuji kepiawaian Shaheer Sheikh dalam berbahasa Indonesia yang semakin mahir. Sepertinya apa yang diungkapkan Ruben tak salah, terbukti Shaheer sendiri kerap membalas pertanyaan dari netizen dengan menggunakan Bahasa Indonesia di Twitternya.

Shaheer Sheikh di Indonesia
Foto : Shaheer Sheikh

Hari ini bersama @shaheernawaz yang udah jago bahasa Indonesia,” tulis Ruben Onsusebagai caption. Shaheer memang selalu merasa nyaman saat berada di sini. Bukan hanya dikelilingi oleh fans yang selalu memberikan cinta, Shaheer Sheikh juga memiliki banyak sahabat yang dekat dengannya.

Sebelumnya, Shaheer Sheikh sendiri sempat memamerkan lokasi dia berada yakni di rumah milik Jessica Iskandar. Meski kabarnya saat ini Shaheer sudah kembali lagi ke India untuk melajutkan kegiatannya disana.

Tapi, kabarnya bulan Juni mendatang dia akan kembali lagi ke Indonesia untuk mengisi acara bersama beberapa artis papan atas India lainnya. Kehadiran Shaheer Sheikh memang selalu ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya. (smeaker.om)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here