Samsung Galaxy S7 Edge Edisi Batman Akan Meluncur Bulan Juni 2016

131
0
SHARE

BHARATANEWS.ID – Jika tahun lalu Galaxy S6 Edge ada varian Iron Man, kini Galaxy S7 Edge juga bakal ada varian spesial juga. Samsung Galaxy S7 Edge Edisi Injustice dalam jumlah terbatas yang beberapa saat lalu dipamerkan, akhirnya siap rilis bulan Juni mendatang. Varian tersebut hadir berkat kerjasama yang dilakukan oleh Samsung dan DC Entertainment serta Warner Bros.

Samsung Galaxy S7 Edge Batman

Seperti yang dilaporkan Phone Arena, Jumat (27/5/2016), smartphone eksklusif ini dibuat untuk memperingati ulang tahun ketiga dari ‘Injustice: Gods Among Us’ oleh Interactive Entertainment. Judul tersebut merupakan jenis game terbaik yang meluncur akhir-akhir ini.

Meskipun di ‘Injustice: Gods Among Us’ memiliki karakter terkenal yang sangat banyak dari dunia DC Comics, yang termasuk Batman, Cat Woman, Superman, Wonder Woman, Harley Quinn, Raven, Joker, dan sebagainya. Namun Samsung Galaxy S7 Edge edisi Injustice hanya akan tersedia dalam satu edisi khusus, yakni Batman.

Sebagai penanda produk eksklusif, simbol kelelawar khas Batman berada di bagian belakang smartphone. Smartphone ini hadir dalam pilihan warna hitam pekat yang dilengkapi dengan aksen berwarna emas yang meliputi simbol Batman juga. Tentunya dengan perpaduan ini akan membuat smartphone terlihat lebih keren.

samsung-galaxy-s7-edge-edisi-batman-siap-rilis-juni-pWWWgRcYyq

Tak hanya handset saja yang megusung tema Batman, namun Galaxy S7 Edge ini juga akan tiba dengan kotak bertema Batman serta case pelindung khusus yang bertemakan Batman juga. Pada video unboxing di bawah juga terlihat simbol kelelawar, kredit permainan Injustice, isi voucher Oculus VR, dan headset aksesori VR (meskipun Samsung mencatat bahwa konten paket tergantung pada pasar tertentu) yang akan akan dirilis pada awal Juni.

Smartphone ini akan tersedia di Korea Selatan, China, Singapura, Rusia, Amerika Latin, dan pasar lainnya. Diharapkan Indonesia juga termasuk yang akan mendapatkan produk eksklusif ini mengingat penggemar Samsung dan Batman di Indonesia tidak sedikit. (beritateknologi.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here