Samsung Galaxy C7 Telah Diumumkan, Usung Layar 5,7 Inci dan Snapdragon 625

76
0
SHARE

BHARATANEWS.ID – Duo smartphone Galaxy seri baru, yakni Galaxy C5 dan Galaxy C7 telah resmi diumumkan di negara China baru-baru ini. Keduanya mengusung spesifikasi kelas menengah yang dipadukan dengan desain kekinian, seperti kebanyakan smartphone yang sudah ada di pasaran. Kali ini kita akan membahas smartphone Galaxy C7 dengan ukuran yang lebih besar dari saudaranya.

Samsung Galaxy C7

Jika biasanya Samsung mengusung desain khas miiliknya sendiri, namun tidak untuk smartphone C series kali ini. Jika Anda amati pada bagian belakang, sekilas desain smartphone ini menyerupai smartphone besutan HTC dan iPhone 6. Namun Samsung tetap mempertahankan ciri khas desain yang mereka miliki pada sisi depan dengan bezel super tipis.

Galaxy C7 dibekali dengan layar seluas 5,7 inci dengan resolusi Full HD 1080p. Dimensinya sendiri 156,6 x 77,2 x 6.7mm dan beratnya di 165g yang membuatnya masih terbilang nyaman meski berukuran besar dengan body yang terbuat dari bahan metal. Warna yang tersedia seperti kebanyakan mengusung warna-warna khas metal, seperti Silver, Gray, Gold, dan Rose Gold.

Di sektor dapur pacu, smartphone ini sudah ditenagai oleh chipset Snapdragon 625 yang memiliki prosesor octa core 2.0GHz dan GPU Adreno 506. Sedangkan untuk kapasitas memorinya, smartphone ini telah dibekali dengan RAM sebesar 4GB dan memori internal yang terdiri dari dua model, yakni 32GB dan 64GB yang keduanya mendukung slot microSD.

Untuk urusan fotografinya, smartphone ini menggunakan kamera utama beresolusi 16MP dan kamera depan beresolusi 8MP. Tak lupa fitur Quick Charge 3.0 juga sudah hadir pada smartphone ini untuk mengisi daya baterai sebesar 3.300mAh. Sementara untuk sistem operasi yang dijalankan adalah Android 6.0.1 Marshmallow dengan tombol home yang sudah terintegrasi dengan sensor fingerprint.

Pilihan konektivitas termasuk Wi-Fi 802.11, 4G LTE, GPS, Bluetooth v4.2, dan NFC. Adapun untuk harganya, varian 32GB dibanderol RMB 2.599 (sekitar Rp5,2 jutaan), sementara model 64GB dibanderol RMB 2.799 (sekitar Rp5,7 jutaan). (beritateknologi.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here