Persib vs Madura United: Juru Taktik Maung Bandung Waspadai Hal Ini Dari Lawannya

70
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | SPORT – Laga Persib Bandung kontra Madura United diprediksi akan berjalan ketat mengingat kedua tim berambisi mencari tiga angka.

Persib sendiri mengincar kemenangan untuk bisa naik ke papan atas klasemen sementara. Kemenangan penting buat Persib untuk terus mengoleksi poin demi poin hingga akhir turnamen nanti.

Pelatih Persib, Dejan Antonic tidak mau peluang mendulang poin penuh di kandang gagal diraih karena kecerobohan dan tidak waspada.

“Kalau menang kita bisa ke posisi satu atau dua. Penting buat kita tetap kerja keras untuk menjaga posisi. Tim ini sudah lebih bagus, tapi jalannya masih jauh, semoga bisa jalan normal dan bisa bikin tim ini lebih bagus dan lebih disiplin,” ucapnya.

Pertandingan ini dinilai cukup berat. Madura United punya materi pemain berkualitas yang bisa membahayakan gawang Maung Bandung. Madura United memang tim yang baru dalam turnamen jangka panjang ini.

“Kita lawan tim baru, tapi mereka punya pemain bagus dan tim yang tampil agresif. Tapi, kita tetap harus optimistis karena kita sudah lebih bagus dan kita main di Bandung,” tambahnya.

Sementara pelatih Madura, Gomez de Olivera menegaskan, Madura United datang dengan membawa misi menang untuk tetap dapat bertengger di posisi atas klasemen. Diakui memang, yang dihadapi adalah tim dengan materi pemain berkualitas dan tampil di hadapan suporternya, namun timnya sudah persiapan dan siap tampil.

“Yang dihadapi saat ini sangat sulit karena melawan tim sebesar Persib. Tapi kita persiapan sudah cukup baik, segala kemungkinan yang terjadi di dalam dan di luar lapangan kita sudah bicara dan persiapkan,” katanya

Dia juga bertekad tidak mau mengecewakan suporternya karena pulang dengan tangan hampa ke Madura.

“Kita akan fight untuk dapat hasil yang baik. Memang, tidak gampang memang untuk anak-anak Madura United bangun dari kekalahan cukup telak melawan Sriwijaya,”tambahnya. (sepakbola.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here